Lewat Twitter, Pique Tepis Isu Neymar ke PSG

Senin, 24 Juli 2017 11:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© ESPN
Gerard Pique dan Neymar. Copyright: © ESPN
Gerard Pique dan Neymar.

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia mendatangkan Neymar dengan mengaktifkan klausulnya yang bernilai fantastis, yakni sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. Bahkan dari laporan Goal, Les Parisiens telah menyiapkan kontrak dengan bayaran 30 juta euro per musim apabila sang pemain Brasil mau bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis ini.

Selain itu, PSG juga menjanjikan 15 persen dari total gaji itu akan masuk ke kantung sang ayah, selaku agen Neymar. Pesepakbola 25 tahun itu juga akan mendapatkan uang sebesar 40 juta euro (Rp621 miliar) jika transfer tersebut terealisasikan. Tak sampai di situ, Neymar akan memperoleh persentase pendapatan dari bisnis hotel yang dikelola oleh PSG.

© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Ira L. Black/Corbis via Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar.

Namun dengan tawaran menggiurkan tersebut, rekan setim Neymar di Barcelona, Gerard Pique, justru menepis kuat-kuat isu tersebut lewat kode yang ia cuitkan di Twitternya. Dalam cuitannya, Pique mengindikasikan bahwa rekannya itu akan bertahan.

Baca Juga

  • Jika Neymar Hengkang, Messi Inginkan Pemain Ini sebagai Penggantinya

  • 5 Rayuan Maut untuk Pikat Neymar ke PSG

  • Inikah Isi Kontrak yang Dipersiapkan PSG untuk Neymar?

Kekasih dari Shakira tersebut mengunggah fotonya yang tengah merangkul Neymar, dan menuliskan caption sederhana yang berbunyi, "Dia bertahan." Mungkinkah ini pengumuman bahwa Neymar tak menerima tawaran untuk hengkang ke Parc des Princes? Atau kode untuk Barca supaya tak melepaskan salah satu pemain bintangnya?

Pihak Neymar dan Barcelona sendiri belum menyampaikan keterangan apa pun. Sebelumnya, Neymar malah mengunggah fotonya di Instagram, yang tampak seperti sedang berpikir keras. Unggahan ini pun menuai like dari para pentolan PSG seperti Kevin Trapp, Marco Verratti, dan Angel Di Maria.

 

🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) pada

500