Umuh Sebut Persib Tidak Punya Penyerang Murni, Ini Reaksi Cole

Senin, 24 Juli 2017 13:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung.

Marquee player Persib Bandung, Carlton Cole, melakukan sindiran halus terhadap komentar yang dilontarkan oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Pria berusia 69 tahun itu sebelumnya menilai bahwa inkonsistensi Persib saat ini dikarenakan tidak memiliki striker murni.

Baca Juga:

“Kita juga tidak punya striker murni. Kita kewalahan di depan. Padahal peluang tadi cukup banyak. Tapi terbuang begitu saja,” ucap Umuh dikutip halaman resmi klub, pasca menahan imbang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/07/17) lalu.

“Semua sudah bermain gila malam ini. Tapi benar apa yang dikatakan Herrie jika kita belum beruntung,” tambahnya.

© TIMUR MATAHARI/AFP/Getty Images
Carlton Cole (Persib Bandung) Copyright: TIMUR MATAHARI/AFP/Getty ImagesCarlton Cole saat diperkenalkan pertama kali sebagai pemain Persib Bandung.

Apa yang dikatakan Umuh pun secara tak langsung menyindir Carlton Cole, yang sejatinya merupakan penyerang klub kebanggaan Kota Bandung tersebut. Melalui akun Twitternya, mantan pemain West Ham United ini memberikan tanggapan unik terhadap komentar Umuh.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya memberikan emoji tertawa dengan mengeluarkan air mata, tanpa menulis sepatah katapun perihal komentar yang dilontarkan Umuh melalui halaman resmi klub.

Cole yang berstatus sebagai marquee player Persib, disebut gagal untuk menunjukkan kualitasnya di Liga 1 Indonesia. Hingga saat ini, dirinya tercatat hanya bermain sebanyak empat kali, dengan tanpa mencetak gol ataupun assist satu pun.

994