Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Perisic 'Dipagari' Spalletti, Liverpool Relakan Keita

Senin, 24 Juli 2017 10:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic selalu dikaitkan mengenai proses kepindahannya ke klub asal Inggris, Manchester United. Sebelumnya, pihak Setan Merah dilaporkan telah memberikan penawaran untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford dengan dana 44 juta pounds (Rp761 miliar).

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Kabar teranyar, The Sun memberitakan bahwa manajer Inter Milan, Luciano Spalletti telah memberikan 'peringatan' kepada The Red Devils mengenai harga penawaran yang diajukan. Spalletti dikabarkan memasang harga 48 juta poundsterling atau sekitar Rp831 miliar kepada United.

Baca Juga

Sementara itu salah satu bintang Porto, Danilo Pereira tengah menjadi target dari klub Juventus dan Arsenal. L’Equipe juga mengungkapkan bahwa klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, ikut dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

© Indosport
Penggawa Porto, Danilo Pereira. Copyright: IndosportPenggawa Porto, Danilo Pereira.

Ditambah dengan adanya laporan dari Prancis bahwa negosiasi mengenai transfer sang pemain akan dimulai pekan ini, dengan dana yang disematkan pada diri Pereira sebesar 60 juta euro atau Rp932 miliar.

Beralih ke klub yang berbasis di Liverpool, Merseyside, The Daily Mail mengumumkan bahwa pihak Liverpool tengah menanti adanya 'lampu hijau' dari Southampton. Pasalnya, The Reds tengah memasang mata untuk memboyong Virgil van Dijk.

© Indosport
Naby Keita, gelandang RB Leipzig. Copyright: IndosportNaby Keita, gelandang RB Leipzig.

Sementara, Liverpool sendiri sepertinya akan mulai mengalihkan perhatian dari diri Naby Keita. The Telegraph melaporkan klub The Reds akan kembali memasang mata kepada sang pemain pada musim mendatang jika klausul pembelian menjadi 48 juta pounds (Rp831 miliar).

Berikut ini INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer yang beredar hari ini, Senin (24/07/17).

AC Milan

© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca. Copyright: Marco Canoniero/LightRocket via Getty ImagesStriker AC Milan, Carlos Bacca.

Kubu Rossoneri dikabarkan siap mendengar penawaran dari klub manapun untuk penyerangnya, Carlos Bacca. Pasca mendatangkan Andre Silva dari Porto, Bacca kerap kali dikabarkan akan dijual di bursa transfer musim ini. Dilansir dari Calciomercato, Lazio dan Marseille kini tengah bersaing untuk merebutkan hati pemain Timnas Kolombia tersebut.

AS Monaco

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Daily Star melaporkan bahwa klub AS Monaco telah memagari 'sisa' pemain bintangnya, yaitu Thomas Lemar dengan harga sebesar 55 juta poundsterling (Rp952 miliar). Sebelumnya, Les Monegasques telah melepas dua pemain bintangnya, yaitu Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko sehingga tidak ingin lagi melepas pemain bintangnya ke klub lain.

Borussia Dortmund

© Ronny Hartmann/Getty Images
Wonderkid Manchester City, Jadon Sancho. Copyright: Ronny Hartmann/Getty ImagesWonderkid Manchester City, Jadon Sancho.

Seperti yang dilansir dari The Mirror, Borussia Dortmund kini ikut dalam perburuan pemain muda Manchester City, Jadon Sancho. Klub Dortmund pun akan bersaing bersama Arsenal dan Tottenham yang telah lebih dahulu menaruh perhatian kepada sang pemain untuk diboyong.

Chelsea

© Indosport
Bek kanan Southampton, Cedric Soares. Copyright: IndosportBek kanan Southampton, Cedric Soares diincar oleh Chelsea.

Klub berjuluk The Blues ini dikabarkan London Evening Standard sedang menaruh perhatian penuh kepada pemain bertahan pemilik Southampton, yaitu Cedric Soares dan Ryan Bertrand, mengingat keinginan pelatih Antonio Conte yang mau memperkuat lini belakangan skuatnya.

Fiorentina

© Indosport
Gelandang tengah Fiorentina, Matias Vecino. Copyright: IndosportGelandang tengah Fiorentina, Matias Vecino.

Gelandang tengah Fiorentina, Matias Vecino dikabarkan sudah selangkah lagi untuk berseragam hitam biru milik Inter Milan. Sebagaimana diberitakan Calciomercato.com, pemain Timnas Uruguay tersebut akan menjalani tes medis bersama tim asal Serie A Italia itu. Sementara, pihak I Nerazzurri dilaporkan sudah menyanggupi klausul bebas kontrak seharga 24 juta euro (Rp373 miliar).

Juventus

© Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: IndosportGelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Si Nyonya Tua dikabarkan mendapatkan penolakan dari klub Lazio terkait pemain incaran mereka, yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Pihak Juve sebelumnya telah mengajukan mahar sebesar 50 juta euro. Namun, dilansir dari Sport Mediaset, sang pemilik klub, Claudio Lotito menolak tawaran itu dan menginginkan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk melepas sang pemain.

Manchester United

© Claudio Villa/Getty Images
Bintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesBintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan dana 60 juta poundsterling untuk bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Mirror, PSG kemungkinan akan melepas sang gelandang bila Mourinho memasukkan nama Anthony Martial di dalam laporan pembelian mereka.

2.3K