Bursa Transfer

Tak Kunjung Datangkan Gelandang Baru, MU Incar Verratti?

Senin, 24 Juli 2017 03:32 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Villa/Getty Images
Bintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Bintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Manchester United masih kesulitan untuk mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Sempat diisukan dengan beberapa nama seperti Tiemoue Bakayoko, Nemanja Matic, dan Eric Dier, namun nyatanya ketiga nama tersebut tak kunjung datang. Bahkan, Bakayoko sudah resmi berseragam Chelsea musim depan.

© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tutup pintu rapat-rapat terkait peluangnya hengkang ke Barcelona. Copyright: Pascal Della Zuana/Icon SportBintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Terkait hal tersebut, Setan Merah dilaporkan mulai mencari pendekatan pada nama baru, seperti bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun, PSG tak akan melepas salah satu pemain andalannya dengan harga yang murah.

© INDOSPORT
Jose Mourinho tampak menghadap kamera saat berdiskusi bersama pemainya. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho tampak menghadap kamera saat berdiskusi bersama pemainya.

Dilansir dari Sportsmole, raksasa Ligue 1 Prancis itu menginginkan mahar sekitar 56 juta poundsterling, atau setara dengan Rp968 miliar plus Anthony Martial jika ingin transfer tersebut terwujud. Marco Verratti sendiri sempat menyatakan dirinya ingin hengkang dari PSG beberapa waktu lalu.

© INDOSPORT
Anthony Martial merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: INDOSPORTAnthony Martial merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward pun harus 'mengunci' negosiasi Verratti dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Setan Merah dilaporkan belum siap untuk kehilangan Anthony Martial.

Baca Juga

  • MU Sudah Tak Tertarik Boyong Bale, Begini Respons Nyeleneh Mourinho

  • Juventus Ditaklukkan Barcelona, Ini Dalih Allegri

Jose Mourinho sempat menyatakan kegelisahannya terkait bursa transfer yang bergerak cukup lamban. Man United saat ini baru mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof untuk dimainkan di skuat utama. Ia meminta pihak klub untuk bisa mendatangkan pemain baru agar dirinya bisa menentukan perkiraan formasi tim untuk musim 2017/18 mendatang.

1.3K