Ambigu! Antonio Cassano Umumkan Pensiun Lagi

Selasa, 25 Juli 2017 14:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Labil! Kata ini mungkin sangat tepat diberikan kepada penyerang asal Italia bernama Antonio Cassano yang menentukan masa depannya di dunia sepakbola.

Bagaimana tidak? Pada tanggal 10 Juli 2017 lalu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Hellas Verona. Namun hanya selang 8 hari berlalu, Cassano secara mengejutkan mengumumkan jika dirinya ingin pensiun.

© INDOSPORT
Antonio Cassano saat memperkuat Parma. Copyright: INDOSPORTAntonio Cassano saat memperkuat Parma.

Baca Juga:

Kabar ini sempat membuat beberapa kalangan menilai, jika Cassano hanya 'numpang nama' untuk pensiun di tim yang bermarkas di Stadio Marc'Antonio Bentegodi tersebut.

Uniknya, hanya selang empat jam usai dirinya memutuskan untuk pensiun, Cassano membatalkan niatnya dan ingin bermain sepakbola lagi. Alasannya adalah karena saat itu ia sedang emosi dan masih ingin merasakan atmosfer sepakbola.

© INDOSPORT
Antonio Cassano saat bermain bagi klub terakhirnya sebelum ke Hellas Verona, Sampdoria. Copyright: INDOSPORTAntonio Cassano saat bermain bagi klub terakhirnya sebelum ke Hellas Verona, Sampdoria.

Kini, setelah melewati 7 hari, pria berusia 35 tahun ini kembali menggemparkan dunia sepakbola dengan mengatakan jika dirinya benar-benar ingin pensiun. Kali ini alasannya adalah ia benar-benar ingin fokus bersama keluarganya.

“Saya meminta maaf untuk Kota Verona, seluruh fans, dan Presiden Maurizio Setti, Direktur Olahraga Filippo Fusco, dan seluruh staf klub serta pelatih. Tapi sekarang ini, prioritas saya benar-benar ingin bersama istri dan anak saya,” jelasnya dilansir Football Italia.

Dalam kariernya, Cassano lebih banyak memperkuat klub asal Italia, seperti Bari, AS Roma, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, Parma, dan Hellas Verona yang belum sempat ia jalankan debut. Sementara satu-satunya klub di luar Italia yang ia bela adalah Real Madrid.

389