Daripada PSG, Casemiro Dukung Neymar Bermain di Madrid

Selasa, 25 Juli 2017 10:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Casemiro dan Neymar ketika membela timnya masing-masing. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro dan Neymar ketika membela timnya masing-masing.

Saga transfer bintang Barcelona, Neymar, dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, menjadi gunjingan para pencinta sepakbola. Pasalnya, PSG sendiri diyakini siap membuka nilai klausul kontrak sang pemain yang mencapai 222 juta euro.

Baca Juga:

Namun nyatanya, tidak hanya para pencinta olaharaga si kulit bundar saja yang turut membicarakan isu transfer Neymar dan PSG. Para pemain sepakbola seperti Hatem Ben Arfa pun sebelumnya ikut memanaskan saga transfer tersebut.

Kini gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, turut memanaskan isu transfer ini. Pemain asal Brasil itu menyebutkan bahwa Neymar akan sangat diterima bila dirinya bermain di Santiago Bernabeu, daripada bermain di Parc des Princes.

© INDOSPORT
Casemiro (kedua kanan) dan Neymar ketika membela timnya masing-masing. Copyright: INDOSPORTCasemiro (kedua kanan) dan Neymar ketika membela timnya masing-masing.

“Kenapa tidak datang dan bermain di Real Madrid? Di sini, dia akan sangat diterima,” ucapnya kepada media Brasil, Globo.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu juga menyebutkan sangat sayang bila Neymar terus menjadi bayang-bayang Lionel Messi bila menetap di Barcelona. Oleh karenanya, dirinya bisa berkembang bila memutuskan untuk keluar dari Camp Nou.

© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar. Copyright: Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORTStriker Barcelona, Neymar.

“Neymar adalah pemain yang hebat saya sangat mengaguminya. Dia tahu apa yang dia lakukan, dan dia selalu diberi nasihat oleh ayahnya yang juga sangat hebat,” tambahnya.

“Jika dia pergi dari Barcelona, saya selalu berdoa yang terbaik untuk dirinya. Neymar akan memberitahu kalian tentang masa depannya. Dia tahu, ke mana dia akan melangkah,” tutupnya.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan akan mendapatkan segudang fasilitas bila memutuskan untuk pindah membela Les Parisiens musim depan. Salah satunya adalah gaji sebesar 30 juta euro per musim, yang mana akan menjadikan dirinya sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

548