David Beckham Suka dengan Atmosfer Laga Bali United vs PSM

Selasa, 25 Juli 2017 17:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
David Beckham dan logo Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
David Beckham dan logo Bali United.

Meski sudah berakhir, laga antara Bali United melawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 pada Minggu (23/07/17) kemarin, masih menyisikan sejumlah cerita menarik.

Sebelumnya, INDOSPORT telah memberitakan bahwa dalam laga itu sempat terjadi kejadian unik, yang dilakukan oleh pemain PSM, Zulkifli Syukur dengan memberi kartu kuning pada wasit pertandingan, Djumadi Effendi.

Baca Juga

Tidak hanya kejadian itu, laga Bali United vs PSM menjadi menarik lantaran dari ratusan pasang mata yang menyaksikan pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, ada sosok penonton yang cukup menarik perhatian.

Sosok itu adalah mantan bek kanan legendaris Manchester United, Gary Neville. Ya, pemain yang menjadi bagian dari Class of 92 itu ternyata menyempatkan diri untuk melihat pertandingan di tengah-tengah masa liburannya di Bali.

 

Bali United ⚽️

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

Melalui akun Instagram pribadinya, @gneville2, pria kelahiran 18 Februari 1975 mengunggah sejumlah video saat dirinya menonton pertandingan Bali United melawan PSM.

 

Jumping

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

Di luar dugaan, posting-an Neville tersebut pun mendapat respons positif dari orang-orang yang melihatnya, termasuk mantan rekan satu timnya di Setan Merah, David Beckham.

Suami dari Victoria Beckham itu terlihat memberi tanda love dalam setiap posting-an Neville mengenai Bali United.

 
© Instagram@Gary Neville
Gary Neville. Copyright: Instagram@Gary NevilleDavid Beckham menyukai posting-an Neville.

Dalam laga itu, Bali United patut berbangga diri lantaran memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu juga membuat mereka kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 29 poin.

8.4K