Bursa Transfer

Demi Mbappe, Madrid Beri Harga Lebih dari yang Diminta Monaco

Selasa, 25 Juli 2017 18:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Kylian Mbappe diincar oleh Real Madrid Copyright: © The Sun
Kylian Mbappe diincar oleh Real Madrid

Real Madrid dilaporkan tidak keberatan untuk membayar harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan AS Monaco untuk Kylian Mbappe.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap striker muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe rupanya bukanlah isapan belaka.

Beredar laporan dari Marca, klub asal Ibu Kota Spanyol ini bersedia membayar Mbappe dengan harga fantastis, yakni sebesar 180 juta euro atau hampir mencapai Rp2,8 triliun.

© Jean Catuffe/Getty Images
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesJika Kylian Mbappe jadi ke Real Madrid, maka ia akan menjadi pemain termahal di dunia.

Baca Juga:

  • Tawaran 'Gila' Liverpool kepada Mbappe Mendapatkan Penolakan

  • AS Monaco Tolak Penawaran 'Gila' Madrid untuk Mbappe

  • Man City Siapkan Tawaran Lebih 'Gila' untuk Mbappe

Harga ini melebihi dari tantangan yang pernah diminta Monaco sebelumnya, yaitu mereka bersedia melepas striker asal Prancis itu asal ada yang berani membayar mereka dengan harga 150 juta euro atau lebih dari Rp2,32 triliun.

Jumlah ini dianggap tidak masuk akal, karena dinilai terlalu mahal bagi pemain yang masih berusia 18 tahun. Namun, taktik ini dianggap Monaco bisa membuat klub lain menyerah dalam upaya mendatangkannya.

Sebelumnya, Madrid pernah mengajukan tawaran sebesar 103 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,7 triliun, namun tawaran tersebut ditolak langsung oleh Monaco.

Selain Madrid, Monaco juga pernah menolak tawaran besar dari klub lainnya, seperti Manchester City yang menawarkan 113 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,9 triliun juga ditolak.

Lalu ada juga Liverpool yang menawarkan 64 juta poundsterling atau sekitar Rp1,11 triliun dan juga Arsenal yang pernah menawarkan 120 juta poundsterling atau hampir 2,1 triliun rupiah juga ditolak.

Kini, dengan tawaran fantastis dari Madrid yang melebihi tantangan Monaco ini apakah Mbappe benar-benar dilepas? Kita lihat saja nanti.

1.2K