Musim Panas Ini, Sanches Belum Tentu Hengkang

Selasa, 25 Juli 2017 21:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches, gelandang serang Bayern Munchen.

Gelandang serang asal Portugal, Renato Sanches dalam beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan dengan klub kaya baru asal Italia, AC Milan.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini memang menjadi salah satu pemain yang ingin diboyong oleh Milan untuk masuk dalam era baru mereka di musim 2017/18 ini.

© Internet
Renato Sanches Copyright: InternetRenato Sanches diminati oleh AC Milan.

Baca Juga:

Namun, sejauh ini ia belum mendapat tawaran resmi dari Rossoneri, sehingga tidak menutup kemungkinan juga baginya untuk tetap bertahan di Munchen.

“Jendela transfer akan ditutup pada tanggal 31 Agustus nanti dan sekarang Renato Sanches masih latihan dan bermain untuk kami. Kami masih punya banyak waktu untuk membicarakannya, dia punya peluang untuk pergi, tapi ada peluang juga untuk bertahan,” jelas Ancelotti pelatih Munchen dilansir Football Italia.

© A. Beier/Getty Images for FC Bayern
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Copyright: A. Beier/Getty Images for FC BayernPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Renato Sanches sendiri baru didatangkan The Bavarian pada musim panas kemarin, namun karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, membuatnya berpotensi dilepas oleh juara Bundesliga Jerman tersebut.

Pada musim 2016/17 kemarin, Renato Sanches hanya bermain dalam 25 pertandingan di seluruh kompetisi yang dilakoni oleh Bayern Munchen.

451