Nistelrooy Ramal Romelu Lukaku Tajam Hanya Delapan Tahun

Selasa, 25 Juli 2017 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Romelu Lukaku berselebrasi dengan menunjukkan lambang Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku berselebrasi dengan menunjukkan lambang Manchester United.

Mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy memuji langkah bekas klubnya tersebut dalam hal mendatangkan striker berkebangsaan Belgia tersebut.

Meski demikian, Nistelrooy memberikan saran kepada Lukaku agar dirinya memiliki mental yang besar, sebab tekanan di United pastinya sangatlah besar, mengingat The Red Devils merupakan sebuah klub yang lebih memiliki nama jika dibandingkan dengan klub lamanya, Everton.

Baca Juga:

  • 6 Calon Top Skor Liga Primer Inggris 2017/18

  • Eks Liverpool Nilai Morata Akan Lebih Moncer Ketimbang Lukaku

  • Morata ke Chelsea, Mourinho: Ya Udah, Biarin Aja!

  • Debut di Man United, Lukaku Justru Dihujat Warganet

“Pastinya ada perbedaan bermain di Everton dengan bermain di United, jadi ya ini juga pengaruh di mentalitas. Sama halnya dengan tekanan, kalau dia bisa mengatasinya, saya rasa tidak akan ada masalah,” tandasnya kepada Sky Sports.

© INTERNET
Ruud van Nistelrooy terlihat tersenyum saat dimintai keterang oleh media. Copyright: INTERNETRuud van Nistelrooy, mantan pemain Man United.

“Saya juga berpikir, jika pemain yang ada di sekelilingnya akan membantu dia dan saya juga yakin dia saat ini benar-benar dalam kondisi terbaiknya, saya harap dia bisa berkembang sampai ke level atas lagi sekarang,” tambahnya.

Menariknya, pemain yang membela United dari tahun 2001 hingga 2006 ini menyebut jika Lukaku hanya akan menjawab kebutuhan tim besutan Jose Mourinho itu di lini serang hanya sekitar 8 tahun saja.

© Manutd
Romelu Lukaku, striker anyar Man United. Copyright: ManutdRomelu Lukaku, striker anyar Man United.

“Dari sisi klub, saat ini memang sangat tepat untuk mendatangkannya. Nantinya sekitar enam, tujuh, atau delapan tahun ke depan, United tentunya berharap kepada pemain depan mereka ini, Romelu Lukaku,” tambahnya.

Tentu tidaklah mengherankan jika Romelu Lukaku disebut Van Nistelrooy hanya akan bertahan selama 8 tahun ke depan. Sebab, saat ini ia berada dalam usia keemasan, yakni 24 tahun.

Sementara pada 8 tahun mendatang, ia telah berusia 32 tahun, di mana usia tersebut merupakan masa-masa akhir dari pesepakbola.

3.2K