Pasca Ganti Agen, Verratti Akan Jadi Pemain MU Selanjutnya?

Selasa, 25 Juli 2017 11:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marco Verratti dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Marco Verratti dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho.

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, belum lama ini telah mengganti agen lamanya, Donato Di Campli, menjadi Mino Raiola. Hal tersebut disinyalir guna memuluskan langkahnya untuk pergi meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Kabar tersebut pun semakin mengungat pasca Tuttosport melansir Jose Mourinho tengah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain, perihal kemungkinan akan hengkang ke Old Trafford Stadium di bursa transfer kali ini.

Namun, untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia itu Setan Merah diyakini harus mengeluarkan setidaknya 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk dapat mengeluarkannya dari Kota Paris.

© Claudio Villa/Getty Images
Bintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesBintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Selain itu Manchester United harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. La Blaugrana sendiri kini sedang mencari calon pengganti Andres Iniesta, yang akan pergi meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis pada akhir Juni 2018 mendatang.

© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tutup pintu rapat-rapat terkait peluangnya hengkang ke Barcelona. Copyright: Pascal Della Zuana/Icon SportBintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Walau begitu Setan Merah diyakini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Pescara ini di bursa transfer. Faktor adanya Mino Raiola diyakini mampu menjadi pelicin Mourinho untuk mendapatkan jasa gelandang bertubuh mungil satu ini.

Meski gagal memberikan gelar juara Ligue 1 dan Liga Champions pada musim lalu, Verratti setidaknya menjadi jantung di lini tengah PSG dengan tampil sebanyak 43 laga, dengan mencetak tiga gol dan delapan assists.

2.2K