Baru Main 25 Menit, Fans Chelsea: Morata Lebih Baik dari Lukaku

Rabu, 26 Juli 2017 00:40 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Alvaro Morata ketika melawan Bayern Munchen di Singapura. Copyright: © Indosport.com
Alvaro Morata ketika melawan Bayern Munchen di Singapura.

Alvaro Morata untuk pertama kalinya memakai jersey Chelsea. Sayang, Morata gagal membantu timnya meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Bayern Munchen dalam pertandingan International Champions Cup 2017.

Ya, pemain yang direkrut dari Real Madrid dengan dana 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun tersebut diturunkan oleh pelatih Antonio Conte pada menit 63. Morata masuk menggantikan bomber muda Jeremie Boga saat skor 1-3 untuk Bayern Munchen.

© Indosport.com
Momen ketika Alvaro Morata masuk di babak kedua. Copyright: Indosport.comMomen ketika Alvaro Morata masuk di babak kedua.

Masuknya pemain asal Spanyol tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif untuk The Blues. Namun, Morata baru memberikan peran positif ketika memberikan sebuah assist untuk terciptanya gol Michy Batshuayi.

Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilakukan oleh Cesc Fabregas, Morata berlari berniat untuk menyundul bola. Namun, bola hasil sundulannya justru jatuh ke kaki Batshuayi yang dengan mudah menggetarkan gawang Bayern Munchen. Skor 2-3 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga

  • Chelsea 2-3 Munchen: The Bavarians Perkasa!

  • Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Man City Tempel Mbappe, Casemiro Goda Neymar ke Madrid

Kendati gagal membawa The Blues meraih kemenangan, fans tim asal London tersebut sangat senang melihat performa pemain termahal Chelsea tersebut. Padahal, dalam laga itu Conte menurunkannya di posisi sayap kiri.

"Morata bermain di posisi sayap kiri selama 25 menit dan masih mampu menyumbang assist. Dia bisa menjadi pemain pengganti Hazard," demikian tulis salah seorang fans Chelsea, sebagaimana diberitakan Dailystar.

"Alvaro Morata jelas lebih baik dari Romelu Lukaku," sambung fans Chelsea lainnya bernama Vineeth vinsilin.

5.2K