Belum Berhenti Belanja, Juventus Bidik 3 Pemain Lagi

Rabu, 26 Juli 2017 04:03 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Kostas Manolas ketika sedang beraksi bersama AS Roma. Copyright: © Indosport.com
Kostas Manolas ketika sedang beraksi bersama AS Roma.

Juventus belum berhenti dalam menghambur-hamburkan uang di bursa transfer musim panas ini. Setelah berhasil memboyong Federico Bernardeschi, juara bertahan Serie A Italia tersebut kembali membidik 3 pemain lainnya. Siapa sajakah mereka?

Pemain selanjutnya yang berpeluang untuk merapat ke Juventus adalah Kostas Manolas. Kabarnya, Bianconeri sudah menemukan kata sepakat dengan bek yang memperkuat AS Roma tersebut.

© Indosport.com
Kostas Manolas ketika sedang beraksi bersama AS Roma. Copyright: Indosport.comKostas Manolas ketika sedang beraksi bersama AS Roma.

Kemungkinan besar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan menjadikan Manolas sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang memutuskan untuk hengkang ke AC Milan.

Kini, Juventus tinggal bernegosiasi dengan Roma. Menurut laporan Football-Italia, tim yang bermarkas di Turin tersebut sudah menyiapkan 30 juta euro (Rp465 miliar) untuk menggaetnya.

Baca Juga

  • Bernardeschi ke Juventus Bukan Duka Baru untuk Fiorentina

  • Hijrahnya Bonucci dan Dominasi Juventus yang Berevolusi

Selain Manolas, Bianconeri juga sedang membidik gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi. Hal ini terjadi setelah mereka gagal menggaet Emre Can dan Nemanja Matic.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juve siap bernegosiasi dengan PSG lagi untuk menggaet gelandang berusia 30 tahun tersebut.

© Getty Images
Blaise Matuidi saat mengontrol bola. Copyright: Getty ImagesBlaise Matuidi saat mengontrol bola.

Pemain terakhir yang diisukan akan bergabung dengan Juventus adalah Leon Goretzka. Manajemen Bianconeri dikabarkan sudah berbicara dengan Schalke 04 untuk menggaetnya.

Kontrak pemain yang bersinar bersama Tim Nasional Jerman di Piala Konfederasi itu akan habis pada Juni 2018. Melihat hal ini, peluang Juventus untuk merekrut Goretzka pun terbilang besar.

Goretzka merupakan salah satu andalan Schalke pada musim lalu. Menurut Transfermarkt, Goretzka bermain sebanyak 41 kali dengan menyumbang 8 gol dan 6 assists.

760