Dipinjam Borneo FC, Ini Janji Jefri untuk Persija

Rabu, 26 Juli 2017 19:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam menyambut paruh kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Persija Jakarta dan Borneo FC telah sepakat untuk tukar-menukar pemain. Persija mendapatkan Michael Orah dengan status pinjaman dari Borneo FC.

Sebagai gantinya, klub berjuluk Macan Kemayoran pun harus meminjamkan salah satu gelandangnya, Jefri Kurniawan hingga akhir musim nanti.

Baca Juga

Usai latihan bersama para pemain Persija lainnya pada Selasa (26/07/17) lalu, Jefri pun meminta waktu sejenak untuk berbicara kepada rekan-rekan satu timnya dan juga sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

© Twitter/@Persija_Jkt
Jefri Kurniawan (kiri) dan Sandi Sute. Copyright: Twitter/@Persija_JktJefri Kurniawan (kiri) dipinjamkan hingga akhir musim Liga 1 ke Borneo FC.

Dalam kesempatan itu, pemain kelahiran 18 Maret 1991 tersebut mengajukan permohonan maaf apabila ada tindakannya yang melukai perasaan. Pemain yang mengawali kariernya di Arema Youth Academy itu juga mengatakan perpisahan ini hanya sementara.

"Saya meminta maaf kepada semuanya jika selama di sini, ada kesalahan. Baik itu disengaja maupun tak disengaja. Insya Allah pada akhir musim nanti, saya akan kembali lagi ke klub ini,” kata Jefri seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

© Instagram Jefri Kurniawan
Jefri Kurniawan tengah mengeksekusi bola. Copyright: Instagram Jefri KurniawanJefri Kurniawan mengaku masih memiliki keinginan untuk kembali memperkuat Persija.

"Meski belum lama, namun saya merasakan masa-masa yang indah bersama Persija. Saya yakin, pada putaran kedua nanti, bakal bersua teman-teman dari Persija lagi. Sekali lagi, saya akan kembali lagi," tambah Jefri.

Sedikit informasi, Jefri sendiri merupakan pemain kedua yang dipinjamkan Persija ke klub lain. Sebelumnya sudah ada nama Muhammad Rasul yang dipinjamkan ke salah satu klub Liga 2, Sragen United.

1.3K