Liga 1

Eks Arema dan Borneo FC Selangkah Lagi Merapat ke Persiba

Rabu, 26 Juli 2017 06:36 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Srdan Lopicic saat berseragam Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Srdan Lopicic saat berseragam Arema FC.

Mantan gelandang serang Arema FC dan Borneo FC, Srdan Lopicic, selangkah lagi menjadi bagian dari Persiba Balikpapan. Hal itu disampaikan Manajer Persiba, Bambang Suhendro.

"Dia hari ini (Rabu, 26 Juli 2017) akan jalani tes medis. Tapi belum (dikontrak) masih dipantau pelatih," kata Bambang Suhendro.

"Karena juga ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Itu pun nanti pada putaran kedua," lanjutnya.

Bambang mengakui, kehadiran Lopicic merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Persiba, Milimir Seslija. Karena pernah bersama-sama di Arema FC.

"Ya memang langsung pelatih yang menginginkan, artinya pelatih sudah kenal dia, tapi masih kita lihat," ujarnya.

Baca Juga:

Selasa (25/07/17) sore, pemain  kelahiran 20 November 1983 itu pun sudah terlihat ikut bergabung latihan bersama-sama Marlon da Silva dkk.  

Sementara itu, Bambang membantah, kehadiran Lopicic akan menggusur gelandang asal Jepang Masahito Nato maupun Dikir Khon Glay, karena absen latihan.

"Belum ada pencoretan pemain asing, Masahiot dan Dirkir tidak hadir karena kurang sehat. Mereka masih ada di mes," katanya.

Bambang menambahkan, hingga kini manajemen baru memutus kontrak mantan pemain Pra PON Papua Barat, Melkior Majefat, yang saat ini telah mengikuti seleksi di PSIS Semarang.

"Jadi baru Melkior yang tidak bersama tim. Jadi kita belum ada pencoretan  pemain, karena masih ada satu laga lagi putaran pertama," tutupnya.

1