Hal Ini yang Buat Gary Neville Jadi Fans Baru Bali United

Rabu, 26 Juli 2017 15:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Gary Neville dan Irfan Bachdim di Bali United. Copyright: © baliutd.com
Gary Neville dan Irfan Bachdim di Bali United.

Ada sebuah pemandangan menarik dalam laga antara Bali United yang menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (23/07/17) lalu, dalam lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1.

Bagaimana tidak, di antara ribuan pasang mata yang menonton langsung pertandingan, terdapat sosok spesial yang merupakan legenda hidup klub terbaik Inggris, Manchester United yakni Gary Neville.

Baca Juga

Ya, pria yang pernah merasakan tangan dingin Sir Alex Ferguson tersebut secara mengejutkan ikut menyaksikan kemenangan 3-0 Serdadu Tridatu atas Laskar Juku Eja. Pasca pertandingan, Gary pun menyempatkan diri untuk diwawancara oleh Bali United.

 

Bali United ⚽️

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 18 Februari 1975 itu menerangkan bahwa ia sebenarnya tidak sengaja menonton pertandingan, karena tujuannya di Bali murni untuk menikmati masa liburan.

"Ini kunjungan saya yang ketiga ke Bali. Tempat yang sangat indah. Sangat berbeda dengan Inggris. Sebelumnya saya memang datang ke Bali untuk liburan dan bukan untuk kepentingan sepakbola," tutur Gary seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

 

Jumping

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

Meski baru pertama kali melihat laga Bali United, rekan senegara David Beckham tersebut mengaku cukup terkesan dengan klub besutan Widodo C Putro. Tidak hanya performa di lapangan, namun juga berbagai fasilitas yang dimiliki klub.

"Walaupun masih tergolong klub baru, Bali United sudah terlihat sangat profesional. Bali United memiliki studio tv dan stadion yang sangat bagus."

 

Ubud 🚴🏻

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

"Selain itu saya melihat suasana di pertandingan hari ini (vs PSM) yang sangat luar biasa. Saya tidak menduga penonton yang hadir sebanyak ini. Jujur, suasana pertandingan membuat saya takjub," ujar pria yang kini berprofesi sebagai komentator di salah satu televisi olahraga terkemuka di Inggris.

5.6K