(FOTO) Kembali ke Swedia, Ibrahimovic Dianggap Seperti Sukarno

Rabu, 26 Juli 2017 23:52 WIB
Editor: Rendy Gusti
© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic kembali menuai sensasi di media sosialnya. Dalam posting-an Instagram terbarunya, mantan striker Manchester United itu mendapatkan sebuah penghargaan dari fotografer Swedia, Bingo Rimer, yang mengabadikan dirinya dalam mata uang Swedia.

 

You have Benjamin Franklin and you have me #bingorimer

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Meskipun bukan sebuah mata uang yang resmi, hal itu tentu menjadi sebuah fenomena yang unik dalam hidup Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, ia juga mendapatkan patung berukuran raksasa yang masih dalam proses pembuatan, dilansir dari Telegraph.

Foto Zlatan Ibrahimovic yang ditampilkan dalam sebuah mata uang Swedia itu mirip seperti presiden pertama Indonesia, Sukarno yang fotonya juga digunakan sebagai mata uang resmi Indonesia.

© tokouangkuno.com
Foto Sukarno dalam mata uang resmi Indonesia. Copyright: tokouangkuno.comFoto Sukarno dalam mata uang resmi Indonesia.

"Anda memiliki Benjamin Franklin, dan Anda (Swedia) memiliki saya," tulis Ibrahimovic dalam Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi, saat ini striker berusia 35 tahun itu sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya tak diperpanjang bersama Manchester United. Hal tersebut dikarenakan dirinya tengah fokus untuk memulihkan diri dari cedera lutut parah yang ia dapatkan di musim 2016/17 lalu.

3.1K