Bursa Transfer

Manolas Kemahalan, Juventus Buru Bek Valencia sebagai Suksesor Bonucci

Rabu, 26 Juli 2017 17:55 WIB
Editor: Ramadhan
© INDOSPORT
Bek valencia, Ezequiel Garay. Copyright: © INDOSPORT
Bek valencia, Ezequiel Garay.

Juventus kabarnya urung melanjutkan pendekatan dengan bek andalan AS Roma, Kostas Manolas, di bursa transfer musim panas ini. Manolas yang dibanderol dengan harga mencapai 35 juta poundsterling dinilai terlalu mahal.

Alhasil, Juventus pun kabarnya memutuskan tak lagi berharap bisa membawa Manolas ke Juventus Stadium. Meski begitu, Bianconeri sendiri akan terus mencari sosok bek tangguh yang layak mengisi satu tempat yang ditinggalkan Leonardo Bonucci di musim panas ini.

© Indosport
Kostas Manolas. Copyright: IndosportKostas Manolas.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Rabu (26/07/17), Juventus sepertinya akan mengalihkan bidikan ke bek andalan Valencia, Ezequiel Garay. Kemungkinan besar Garay bisa jadi prioritas untuk didatangkan Juventus ke Turin.

Baca Juga:

© INDOSPORT
Bek valencia, Ezequiel Garay. Copyright: INDOSPORTBek valencia, Ezequiel Garay.

Jika dibandingkan dengan Manolas, tentu harga jual Garay jauh lebih murah. Nilai transfer pemain Timnas Argentina itu berkisar antara 15-20 juta poundsterling dan nominal itu tentu sangat terjangkau bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Mundurnya Juventus dari persaingan untuk merekrut Manolas tentu bakal dimanfaatkan Chelsea. Tim asal kota London itu kabarnya siap memboyong bek asal Yunani itu ke Stamford Bridge di musim panas ini, meski mereka baru mendatangkan bek AS Roma lainnya, Antonio Rudiger.

© INDOSPORT
Bek valencia, Ezequiel Garay. Copyright: INDOSPORTBek valencia, Ezequiel Garay.

Garay sendiri merupakan salah satu tulang punggung skuat Valencia di sepanjang musim 2016/17 kemarin. Selama berseragam Valencia, bek tengah berusia 30 tahun itu sudah mencatatkan total 28 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.