Berbalut Jersey Baru Ketiga MU, Blind Lakukan 'Blunder' Kocak di Instagram

Rabu, 26 Juli 2017 16:27 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Media sosial jadi wahana baru bagi pesepakbola, klub, maupun sponsor untuk memperkenalkan berbagai produk baru dengan cara yang instan namun efektif. Namun, apa jadinya jika pesepakbola melakukan blunder di depan para followers-nya saat mengunggah postingan terbaru di akun media sosial pribadinya?

Daley Blind baru-baru ini membuat ramai dunia media sosial lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Blind melakukan blunder saat salah menulis keterangan foto sehingga membuatnya langsung dengan cepat menghapus sebagian keterangan tersebut.

© Internet
Daley Blind (Manchester United) Copyright: InternetDaley Blind (Manchester United)

Seperti dilansir dari Mirror, Rabu (26/07/17), Blind sebelumnya mendapatkan pesan dari pihak sponsor jersey klub. Pemain Timnas Belanda itu kemudian diminta oleh perwakilan sponsor untuk mengirim pesan di media sosialnya soal jersey ketiga anyar yang akan dipakai United.

Sayangnya, Blind justru melakukan kesalahan saat menulis keterangan foto. Tanpa mengecek terlebih dahulu pesan yang diterimanya (mungkin di telepon selulernya), Blind langsung meng-copy paste semua kalimat yang dikirimkan perwakilan sponsor ke kolom keterangan foto di Instagramnya.

Baca Juga:

  • Tuding Klub Lain Jor-joran, Mourinho Masih Mau 2 Pemain Lagi

  • Coutinho dan Barcelona Capai Kata Sepakat

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETBintang Manchester United, Daley Blind.

Alhasil, unggahan foto yang diunggah Blind pun terlihat sedikit aneh karena ‘obrolan’ dari perwakilan sponsor yang sifatnya personal, jadi ikut disertakan Blind ke Instagram, yang notabene merupakan ruang publik.

Keterangan foto awal yang di-copy paste Blind di akun Instagramnya adalah “Hai teman, apakah Anda bisa mem posting gambar ini di saluran media sosial Anda dengan salinan berikut?

“Siap untuk pertandingan berikutnya dengan jersey ketiga baru daru @adidasfootball! Let’s go!! @manchesterunited #HereToCreate”

Postingan tersebut sudah sempat mendapatkan total 98 likes dari followers Blind. Setelah menyadari ada yang salah, Blind pun dengan cepat menghapus sebagian keterangan foto yang salah. Hingga sore ini dari pantauan INDOSPORT, unggahan foto Blind itu sudah mendapatkan total 46.488 likes.

Setelah itu, Blind pun langsung mengubah keterangan fotonya menjadi “Siap untuk pertandingan berikutnya dengan jersey ketiga baru daru @adidasfootball! Let’s go!! @manchesterunited #HereToCreate".

 

Ready for the next match in the new @adidasfootball third shirt! ⚽️ Let’s go!! @manchesterunited #HereToCreate

A post shared by Daley Blind (@blinddaley) on

2.6K