Ronaldo Bikin Fans Man United Patah Hati Lagi

Rabu, 26 Juli 2017 00:01 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Belakangan ini, beredar rumor Cristiano Ronaldo sudah tidak betah di Real Madrid. Namun, berita tersebut sepertinya hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Pasalnya, Ronaldo memberikan kode yang menyatakan akan bertahan di Madrid musim depan.

Ya, masalah pajak membuat pemain bintang asal Portugal tersebut memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Dua tim besar langsung mengantri untuk mendapatkan servisnya. Mereka adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan mantan klubnya, Manchester United.

Namun, fans Setan Merah harus siap-siap menerima sebuah kenyataan pahit. Pasalnya, Ronaldo menyatakan ingin sekali mengulang prestasi musim lalu bersama klubnya.

Baca Juga

“Saya ingin memenangkan trofi lagi bersama klub saya tahun lalu plus trofi individu. Melakukan itu lagi akan sangat menyenangkan,” kata Ronaldo kepada Marca.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada musim lalu, Ronaldo memang berperan besar membawa Los Blancos menjuarai kembali La Liga Spanyol dan Liga Champions untuk ke-11 kalinya.

“Anda harus bekerja keras. Saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah kehidupan saya. Ini membuat saya bergairah,” sambung pemain berusia 32 tahun itu.

1.7K