Bursa Transfer

Satu Syarat Penting Agar Perisic Segera Bergabung ke Man United

Rabu, 26 Juli 2017 19:12 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Spekulasi transfer Ivan Perisic masih terus bergulir di musim panas ini. Satu klub yang berpeluang besar mendaratkan Perisic sejauh ini adalah raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

The Red Devils kabarnya sudah mengajuk tawaran dengan dana transfer mencapai 44 juta poundsterling atau skeitar Rp761 miliar. Sayangnya, pihak Inter sendiri mematok harga mencapai 50 juta poundsterling untuk melepas pemain Timnas Kroasia itu.

© Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty Images
Ivan Perisic dan Eder menjadi bintang tatkala Inter Milan menggilas Udinese 5-2. Copyright: Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty ImagesIvan Perisic dan Eder menjadi bintang tatkala Inter Milan menggilas Udinese 5-2.

Kini, rumor transfer Perisic pun mulai mengusik ketenangan pelatih Inter, Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu kabarnya siap melepas Perisic jika ada tawaran tinggi yang sulit ditolak pihaknya.

Spalletti juga menyebutkan bahwa pihaknya bakal melepas pemain berusia 28 tahun itu ke Old Trafford jika mereka sudah mendapatkan pemain pengganti yang sepadan. Itu artinya transfer Perisic ke United masih tergantung dengan pergerakan Inter dalam mencari suksesor si pemain.

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

“Dia (Ivan Perisic) merupakan pemain penting dalam tim dan kami mengandalkannya untuk memulai musim baru,” kata pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti kepada wartawan selama persiapan Inter Milan di ajang pramusim di Singapura.

“Tentu, ada rumor yang berkembang, tapi status quo Perisic adakah kami ingin mempertahankannya,” tandasnya.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

“Karena itu, jika seseorang datang dengan tawaran yang sangat sulit ditolak (harga besar), maka kami akan mempertimbangkannya,” jelasnya.

“Tapi, tentu saja, kami juga harus menemukan alternatif yang sesuai untuk menggantikan Perisic,” tuntasnya.

© Internet
Norbert Gyomber (Calcio) dan Ivan Perisic (Inter Milan) Copyright: InternetNorbert Gyomber (Calcio) dan Ivan Perisic (Inter Milan)

Selama berseragam Inter, Perisic berhasil mencatatkan total 79 pertandingan dan mencetak 20 gol serta mengukir 18 assists. Catatan itulah yang membuat United kepincut untuk mendatangkan Perisic di bursa transfer musim panas ini.

2.4K