7 Orang Anak Ingin Dimiliki Cristiano Ronaldo

Kamis, 27 Juli 2017 19:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir dari 101GreatGoals, Cristiano Ronaldo seperti biasanya mendapat wawancara dari beberapa media, di mana pun ia berada.

Sebuah wawancara tentu hal yang biasa bagi pemain megabintang milik Real Madrid tersebut. Namun, ada jawaban yang sedikit berbeda yang terdengar dalam wawancaranya kali ini.

Ya, pemain berdarah Portugal ini kala itu mendapat pertanyaan mengenai anak kembar yang ia dapat dari wanita yang ia sewa untuk melahirkan anaknya melalui proses bayi tabung.

Anak tersebut diberti nama Eva dan Mateo. Ronaldo tentunya sangat bahagia menyambut dua anaknya itu dan juga mengaku ingin memiliki anak lebih banyak.

© Instagram/cristiano
Cristiano dan Cristiano Jr. bersama si kembar Mateo dan Eva Ronaldo. Copyright: Instagram/cristianoCristiano dan Cristiano Jr. bersama si kembar Mateo dan Eva Ronaldo.

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo mengaku ingin memiliki tujuh orang anak, di mana angka tujuh merupakan angka spesial dan juga nomor punggung yang ia kenakan baik di klubnya, Madrid maupun Timnas Portugal.

“Tentunya sangat bahagia untuk menyambut momen ini, tapi saya inginkan lebih, mungkin tidak sekarang, mungkin di masa depan. Dan mungkin saya inginkan tujuh, karena itu angka spesial dan saya ingin katakan, untuk mencapai itu tidak usah buru-buru, jadi nikmatin saja masa-masa sekarang,” begitulah sebagian ungkapan dari Ronaldo.

 

Extended question & answer about more children #cristianoronaldo #ronaldo #cr7

A post shared by cr7worldwide 🌎 (@cr7worldwide) on

Saat ini, Ronaldo setidaknya sudah memiliki satu anak kandung bernama Cristiano Ronaldo Jr, lalu dua orang anak kembarnya, Mateo dan Eva, serta saat ini mantan pemain Man United itu juga berpotensi memiliki anak keempat.

Pasangan Ronaldo sekarang, Georgina Rodriguez kini juga tengah hamil setelah menjalin hubungan dengan sang megabintang sejak akhir tahun 2016 lalu.