Liga 1

Dua Pemain Arema Dipastikan Merapat ke Persiba

Kamis, 27 Juli 2017 07:20 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Manajemen Persiba Balikpapan dipastikan akan memboyong tiga pemain Arema FC pada putaran kedua. Hal itu seperti yang disampaikan Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher.

“Rencananya ada delapan hingga sembilan pemain. Ada juga dari Arema itu dua-tiga pemain, tapi baru dua pemain yang pasti,” kata Syahril.

Menurutnya, pemain-pemain yang bakal didatangkan itu sesuai dengan rekomendasi pelatih Milomir Seslija, termasuk pemain asing. Syahril juga membocorkan bahwa dana yang dikucurkan untuk gaet pemain baru mencapai Rp1,8 miliar.

“Ya apa yang dibutuhkan pelatih itu yang kita datangkan, jadi pemain yang sesuai keinginan dia,” ungkapnya.

Soal Srdan Lopicic yang sudah mengikuti latihan sejak Selasa (25/07/17) sore, Syahril menyatakan, hanya tinggal melihat hasil tes medis kemudian akan langsung menandatangani kontrak.

“Jadi tinggal lihat hasil tes medis saja, karena dia kan rekomendasi pelatih. Jadi tidak ada masalah lagi,” ujarnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSrdan Lopicic.

Senada, Milo pun menyatakan, jika hasil tes medis bagus maka mantan pemain Borneo FC itu akan langsung disodori kontrak. “Lihat besok hasil tes medis, bagus bisa langsung teken kontrak. Karena Lopicic sangat cocok, dia punya kecepatan juga,” imbuh Milo.

Sementara soal tiga pemain Arema yang bakal dipinjam, Milo menyatakan, baru dua pemain yang sudah pasti yakni Sunarto dan Oky Derry. “Dari Arema itu rencananya tiga pemain, tapi baru dua Sunarto dan Oky, mudah-mudahan segera ke Balikpapan,” ujarnya.

1.4K