Perkenalkan Gelandang Muda Calon Penerus Carrick di MU

  • Manchester United (MU) sudah menemukan gelandang box-to-box baru.
  • Dia akan menggantikan posisi Michael Carrick yang sudah mulai tua.
Kamis, 27 Juli 2017 05:26 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay. Copyright: © Indosport.com
Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak perlu lagi pusing mencari pemain baru untuk menggantikan Michael Carrick. Ada satu pemain jebolan akademi Man United yang digadang-gadang akan menggantikan peran Carrick. Siapakah dia?

Sejak ditinggal pensiun Paul Scholes, Setan Merah memang tidak lagi menemukan seorang gelandang tengah yang berkelas dunia. Setelah Scholes pensiun, giliran Carrick yang menempati posisi tersebut. Namun, usia Carrick sudah tidak muda lagi.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Michael Carrick.

Pada bursa transfer musim panas ini, Jose Mourinho dikabarkan mengincar sejumlah gelandang tengah. Mereka adalah Nemanja Matic, Radja Nainggolan, hingga Fabinho. Namun, seandainya tidak ada pemain yang berhasil digaet, Mourinho tidak perlu pusing lagi.

Sebab, Man United sudah menemukan sosok pemain yang bisa memerankan posisi gelandang tengah sangat baik. Namanya adalah Scott McTominay. McTominay terlihat dipercaya untuk turun dalam sejumlah pertandingan persahabatan di Amerika.

Baca Juga

Sebelumnya, McTominay juga sudah bertekad akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya agar bisa menembus skuat utama tim besutan Mourinho tersebut pada kompetisi musim depan.

"Jelas ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk saya. Ini merupakan tur pramusim ke Los Angeles perdana saya bersama tim utama,” kata McTominay, sebagaimana diberitakan Belfasttelegraph.

"Saya hanya ingin memperlihatkan kepada pelatih apa yang bisa saya lakukan dan berharap dia menyukainya,” sambungnya.

Tentu, banyak dari Anda para penggemar sepakbola belum mengenalnya. Untuk itu, dalam kesempatan ini, INDOSPORT akan berusaha mengulas mengenai profil singkatnya.