Chefita Carolina, Si Cantik Penakluk Ryuji Utomo

Jumat, 28 Juli 2017 16:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kisah cinta pesepakbola muda milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan khalayak. Hal itu bukan tanpa alasan, lantaran bek Tim Nasional U-22 itu pernah dekat dengan artis sensual, Ariel Tatum. 

Hubungan Ryuji dengan Ariel Tatum bahkan terkesan sangat mesra, lantaran artis cantik itu sempat memberikan dukungan langsung di Stadion Patriot, Bekasi kala Ryuji bermain untuk Persija Jakarta pada Juni 2017 lalu. Akan tetapi, hubungan dua insan tersebut ternyata tidak bertahan lama.  

 

A post shared by @chefitaccarollina on

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab renggangnya hubungan Ryuji dan Ariel Tatum. Si artis bahkan belakangan sudah tidak aktif di sosial media, begitu pula Ryuji yang menghapus semua foto kebersamaanya dengan artis 20 tahun itu.

Usai kandas bersama Ariel Tatum, Ryuji Utomo dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Wanita beruntung itu adalah Chefita Carolina. Publik tentu bertanya-tanya seperti apa dan siapa sosok Chefita Carolina yang sebenarnya. Karenanya INDOSPORT mencoba mengulik sedikit kisah mengenai kehidupan cewek 21 tahun itu.

 

breathing so fine ☺️

A post shared by @chefitaccarollina on

Berdasarkan keterangan dari akun Facebooknya, Chefita Carolina diketahui merupakan lulusan dari SMA Negeri 3 Jakarta dan saat ini sedang menimba ilmu di Universitas Teknologi Malaysia (UTM). Wanita berambut panjang itu mengambil jurusan yang mungkin terdengar asing bagi wanita kebanyakan, yakni Teknik Perminyakan.

© Facebook/Chefita Carolina
Pacar baru Ryuji Utomo, Chefita Carolina. Copyright: Facebook/Chefita CarolinaPacar baru Ryuji Utomo, Chefita Carolina dan Cheppy Chandra.

Chefita Carolina juga disinyalir berasal dari keluarga selebritas. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Facebooknya saat merayakan ulang tahun ke-17 pada 2014 lalu. Pada beberapa foto terlihat ada sosok artis senior, Cheppy Chandra. Namun, hingga saat ini belum banyak informasi yang menjelaskan tentang hubungan Chefita Carolina dan Cheppy Chandra.

 

feelin like 12

A post shared by @chefitaccarollina on

Saat masih di bangku SMA, Chefita Carolina juga dikenal aktif pada kegiatan ekstrakurikuler khususnya cheerleader dan juga sempat mengikuti kegiatan Gadis School Fashion Rocks pada 2014 dan menyabet penghargaan Favourite Fashion Dance.

Menarik ditunggu seperti apa kelanjutan kisah cinta Chefita Carolina dan Ryuji Utomo. Pasalnya saat ini keduanya masih belum secara terbuka mengumumkan hubungannya ke khalayak umum.  
 

1.3K