Karena Munchen, Rodriguez Bercerai dengan Istrinya?

Jumat, 28 Juli 2017 12:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
James Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina.

Kabar kurang sedap menimpa bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Pemain Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen itu dikabarkan telah bercerai dengan istrinya, Daniela Ospina.

Dilansir dari Marca, kabar akan kandasnya hubungan rumah tangga kedua orang ini disampaikan langsung oleh Tatiana Zuluaga, selaku manajer pribadi Ospina. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui media sosial Instagram pribadi Ospina, @daniela_ospina5.

 

Contigo ❤️ @jamesrodriguez10

A post shared by Dani 👯Salomé (@daniela_ospina5) on

“Daniel dan James, orangtua dari Salome Ospina, sudah mengumumkan perceraian mereka setelah enam tahun bersama," tulis Zuluaga melalui akun Instagram Ospina.

“Mereka akan tetap saling berkomunikasi dan saling menghormati, serta Salome akan tetap berada dalam hati mereka,” tambahnya.

© INDOSPORT
James Rodriguez bersama dengan Daniela Ospina. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez bersama dengan Daniela Ospina.

Bergabungnya Rodriguez ke Bayern Munchen disinyalir kuat sebagai alasan utama kandasnya rumah tangga mereka. Hubungan jarak jauh menjadi penyebab akan masalah tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Rodriguez sendiri kini tengah berada di Jerman untuk membela Die Bavarians dalam mengarungi kompetisi 2017/18 mendatang, sedangkan Ospina memiliki bisnis di Kolombia.

6.3K