Mourinho Sebut MU Masih Tertinggal dari Madrid dan Barcelona

Jumat, 28 Juli 2017 01:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© William Volcov/Brazil Photo Press/Getty Images
Pelatih utama Man United, Jose Mourinho. Copyright: © William Volcov/Brazil Photo Press/Getty Images
Pelatih utama Man United, Jose Mourinho.

Pelatih utama Man United, Jose Mourinho tak memungkiri bahwa anak-anak asuhnya saat ini masih tertinggal cukup jauh dari Real Madrid dan Barcelona. Pelatih asal Portugal itu bisa berkata demikian karena Setan Merah baru saja melakoni laga dengan kedua raksasa La Liga Spanyol itu.

© Kevork Djansezian/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Kevork Djansezian/Getty ImagesPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United mendapatkan kekalahan tipis atas Barcelona dalam ajang International Champions Cup yang dilangsungkan pada tanggal 27 Juli 2017. Sedangkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan sempat menang atas Real Madrid melalui babak penalti dalam ajang yang sama di tanggal 24 Juli lalu.

"Level tim saya? Jika Anda mau membandingkannya dengan Real Madrid atau Barcelona, maka jawabannya mudah. Saat ini mereka memiliki pemain terbaik di dunia, dan Anda harus menerima realita itu. Tetapi, kami tidak bermain pada kompetisi yang sama dengan mereka, jadi kami tak ingin membandingkan diri dengan Madird ataupun Barcelona," tutur Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesGelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Mourinho pun tampak puas dengan sesi pramusim yang dijalani oleh timnya di Amerika Serikat. Ia puas dengan segala aspek seperti latihan tim, kinerja pemain, dan juga tak adanya pemain yang cedera.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Romelu Lukaku tengah mencoba melepaskan diri dari pengawalan ketat pemain Barcelona. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesRomelu Lukaku tengah mencoba melepaskan diri dari pengawalan ketat pemain Barcelona.

"Saya sangat senang, tak ada cedera untuk Mata dan Herrera. Mereka akan kembali berlatih di hari Sabtu," pungkasnya.

2.5K