Nyaris Baku Pukul dengan Semedo, Neymar Semakin Dekat ke PSG

Jumat, 28 Juli 2017 18:59 WIB
Editor: Ramadhan
© dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan. Copyright: © dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan.

Neymar tampaknya semakin dekat menuju pintu keluar Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Rumor itu semakin kencang lantaran beberapa jam lalu, Neymar terlibat perseteruan yang nyaris berujung baku pukul dengan pemain baru El Barca, Nelson Semedo di sesi latihan.

Dalam video yang dirilis Daily Mail, pergerakan Neymar dalam menggiring bola memang di-marking ketat oleh Semedo di sesi latihan internal tim Barcelona tersebut. Entah apa yang terjadi, yang jelas Neymar sulit bergerak karena pengawalan dari pemain asal Portugal itu.

© dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan. Copyright: dailymail.co.ukNeymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan.

Spontan Neymar langsung melepaskan diri dari marking Semedo dan sempat bersitegang dan hadap-hadapan dengan saling berbalas melontarkan kalimat. Ketegangan sempat mereda saat Semedo memutuskan memisahkan diri dari Neymar yang terus menghujat.

© dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan. Copyright: dailymail.co.ukNeymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan.

Sayangnya, bintang Timnas Brasil itu justru semakin emosi dan terus mengumpat mantan pemain Benfica itu dengan kalimat-kalimat pedas. Lalu, Neymar yang sudah diselimuti amarah berusaha berlari mengejar Semedo.

Beruntung, Sergio Busquets yang berada di dekat Neymar langsung memeluk pemain berusia 25 tahun itu agar tak membabi buta menyerang Semedo. Setelah itu, Neymar langsung melepaskan rompi latihannya dan menendang bola sekeras mungkin ke arah gawang sambal marah.

© INDOSPORT
Penyerang Barcelona, Neymar. Copyright: INDOSPORTPenyerang Barcelona, Neymar.

Perseteruan itu pun semakin menguatkan spekulasi transfer Neymar ke PSG yang tengah panas dalam beberapa hari terakhir. Dengan insiden itu, Neymar sepertinya tak akan betah terus berseragam El Barca dan kemungkinan bisa saja menerima pinangan Les Parisiens dengan mahar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

6K