Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Perisic ke MU, Cuadrado Ditawar ke Inter

Jumat, 28 Juli 2017 11:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© talkchelsea.net
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: © talkchelsea.net
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Manchester United sepertinya akan kedatangan pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan, dikabarkan kian dekat kepindahannya menuju Old Trafford Stadium.

Dilansir dari Metro, hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui pelatih anyar La Beneamata, Luciano Spalletti. Pria berkepala plontos itu mengaku tidak bisa menahan keinginan sang pemain untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

"Saya ingin mempertahankannya tapi kami harus mempertimbangkan pendapat klub dan sang pemain,” ucap Spalletti pasca mengalahkan Bayern Munchen di ajang ICC 2017.

Sementara itu Juan Cuadrado dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan kubu Inter Milan perihal kemungkinan akan kepindahan sang pemain ke Kota Milan. Melalui sang agen, Alessandro Lucci, Cuadrado disinyalir akan senang hati pindah ke kubu musuh bila mendapatkan jam terbang yang lebih.

© INDOSPORT
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: INDOSPORTGelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Pasalnya, Bianconeri sendiri telah mendatangkan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa pada bursa transfer musim ini. Keduanya disinyalir akan menjadi pemain inti, menggantikan peran Cuadrado yang biasanya selalu menjadi andalan Allegri di sisi sayap Juventus, seperti dilansir dari Mediaset.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederetan rumor transfer yang beredar pada hari ini, Jumat (28/07/17).

AC Milan

© The Sun
Diego Costa dikabarkan akan menjadi pemain AC Milan musim depan. Copyright: The SunDiego Costa dikabarkan akan menjadi pemain AC Milan musim depan.

CEO Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi akan adanya proses negosiasi yang terjadi antara Rossoneri dengan Chelsea, perihal penyerang Diego Costa. Dilansir dari Sky Sports, pada musim depan Costa akan membela Milan dalam mengarungi kompetisi di musim 2017/18.

AS Roma

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Giallorossi kabarnya telah menaikkan tawaran mereka dari 20 juta poundsterling menjadi 32 juta poundsterling untuk penyerang sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Dilansir dari Mirror, hal ini dikarenakan tawaran yang diberikan manajemen Roma sebelumnya ditolak.

Barcelona

© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty ImagesGelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Dilansir dari Don Balon, La Blaugrana memberikan penawaran Ivan Rakitic kepada kubu Liverpool dalam transfer Philippe Coutinho. Gelandang asal Kroasia itu disinyalir sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Ernesto Valverde, bila mereka berhasil mendaratkan Coutinho.

Juventus

© Getty Images
Blaise Matuidi saat mengontrol bola. Copyright: Getty ImagesBlaise Matuidi saat mengontrol bola.

I Bianconeri dikabarkan tengah mencoba untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Dilansir Independent, hal Matuidi menjadi opsi bila Setan Merah berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Liverpool

© INDOSPORT
Philippe Coutinho Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho.

Manajemen Liverpool terlihat tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka, Philippe Coutinho. Dilansir dari Sports, The Reds mematok harga 133 juta poundsterling untuk klub manapun yang menginginkan jasa gelandang kreatif asal Brasil itu.

Manchester United

© Getty Images
Emil Forsberg Copyright: Getty ImagesEmil Forsberg.

Setan Merah kini dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan RB Leipzig, untuk mendatangkan Emil Forsberg. Dilansir dari Calciomercato, harga 50 juta euro harus disiapkan manajemen Setan Merah bila menginginkan Forsberg.

Real Madrid

© VCG
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: VCGMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Los Blancos sepertinya harus siap kehilangan sang megabintang, Los Blancos, pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan CEO Milan, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli, telah mengadakan pertemuan dengan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo untuk kemungkinan pindah ke San Siro Stadium, seperti dilansir Sky Sports.

1.2K