Bursa Transfer

Zidane Relakan Kepergian Gareth Bale ke MU?

Jumat, 28 Juli 2017 05:15 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Gareth Bale bisa saja hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya tak memiliki wewenang untuk menahannya dan segala keputusan terkait transfer ada berada di tangan sang pemain sendiri.

© YouTube
Gareth Bale, penyerang sayap Real Madrid. Copyright: YouTubeGareth Bale, penyerang sayap Real Madrid.

Di bursa transfer kali ini, Gareth Bale sempat diisukan untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United. Ini bukan kali pertama dirinya dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan resmi terkait keduanya.

© TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: TF-Images/Getty ImagesBintang Real Madrid, Gareth Bale.

"Saya berharap BBC (Bale, Benzema, Cristiano) bisa terus bertahan di Madrid, namun itu bukan keputusan saya. Saya memang pelatih mereka, namun terkait transfer, ada pihak yang lebih kompeten untuk membicarakannya," ungkap Zinedine Zidane, dikutip dari Metro.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun sempat kedapatan berbincang langsung dengan Gareth Bale seusai pertandingan antara Setan Merah kontra Real Madrid di kompetisi pramusim, International Champions Cup (ICC). Hal itu semakin memperuncing isu transfer pesepakbola asal Wales itu.

Man United saat ini tengah mencari pemain sayap untuk menambah daya gedor tim. Sempat diisukan untuk menggaet Ivan Perisic dari Inter Milan, namun dengan ketersediaan Bale di bursa transfer membuat manajemen MU galau untuk menentukan pilihannya.

1.2K