Masih Sakit Hati, Chelsea Ingin Rebut Pemain Incaran Man United

Sabtu, 29 Juli 2017 01:34 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Renato Sanches saat melawan Chelsea di China. Copyright: © Indosport.com
Renato Sanches saat melawan Chelsea di China.

Chelsea sepertinya masih tidak terima ketika Manchester United berhasil merekrut incaran utama mereka, Romelu Lukaku. Buktinya, arsitek The Blues, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk merebut pemain yang digosipkan sedang menjadi bidikan Setan Merah, Renato Sanches.

Sebagaimana diketahui, Chelsea merupakan salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Conte sudah menghabiskan dana sebesar kurang atau lebih 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,74 juta untuk merekrut Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger. Meski demikian, hal tersebut belum membuat Conte.

Terbukti, juara bertahan Liga Primer Inggris itu berkeinginan untuk menggaet Sanches. Conte sepertinya tertarik untuk merekrut gelandang asal Portugal tersebut usai melihat permainannya saat Chelsea dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-3 dalam laga persahabatan.

© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches saat melawan Chelsea. Copyright: Indosport.comGelandang Bayern Munchen, Renato Sanches saat melawan Chelsea.

Berita tersebut dibenarkan oleh CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Dia mengatakan Conte sudah menghubungi dan bertanya mengenai situasi Sanches setelah pertandingan di ajang Internasional Champions Cup tersebut.

“Setidaknya ada 10 tim yang mengejar tanda tangan Sanches. Conte bertanya beberapa informasi mengenainya setelah pertandingan Selasa kemarin. Sebab, dia tahu Sanches bisa membuat perbedaan di lapangan,” kata Rummenigge, sebagaimana dilansir Goal.

Sebelum Chelsea, Man United memang ramai diberitakan media akan membeli Sanches. Setan Merah memang sedang membutuhkan seorang pemain yang bisa bermain di posisi gelandang tengah.

© INDOSPORT
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: INDOSPORTPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

The Blues sepertinya ingin balas dendam ke Setan Merah yang secara mengejutkan menggaet Lukaku. Padahal penyerang asal Belgia itu merupakan target utama Conte. Akhirnya, Chelsea pun memutuskan untuk membeli Morata dari Real Madrid.

Kendati sedang diincar oleh dua tim besarm Rummenigge menegaskan bahwa Sanches tidak akan dijual. Dia hanya dilempar ke bursa transfer dengan status pemain pinjaman saja.

752