Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Perisic Urung ke MU, Barca dan PSG Barter Pemain

Sabtu, 29 Juli 2017 11:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna.

Manchester United menyerah dalam perburuan untuk mendapatkan pemain gelandang baru dari Inter Milan, yakni Ivan Perisic. hal ini seperti yang disampaikan langsung oleh pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, sebagaimana dilansir Mirror.

Sebelumnya, pihak Jose Mourinho yang getol mengincar pemain kelahiran Kroasia ini, telah mengajukan tawaran senilai 44 juta poundsterling (Rp770 miliar) untuk memboyongnya ke Old Trafford.

"Sampai saat ini, tak ada lagi kontak yang penting. Ada sesuatu yang Anda pahami di awal jendela transfer, tapi tak ada lanjutannya dan bagi saya, topik ini telah berakhir. Sebenarnya seiring jalannya waktu, makin lebih sulit untuk menggantinya dengan pemain lain. Saya sangat menentang penjualan Perisic jika ada tawaran lagi," tegas Spalletti.

© Twitter.com
Ivan Perisic dikaitkan dengan Manchester United. Copyright: Twitter.comIvan Perisic dikaitkan dengan Manchester United.

Sementara itu, Neymar dikabarkan sudah mendapat kartu hijau dari Barcelona untuk hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. 'Bisikan' dari RMC mengatakan, bintang Timnas Brasil itu akan diumumkan merapat ke skuat Unai Emery pada Senin atau Selasa (01/08/17) mendatang.

Kontrak Neymar juga dikabarkan akan berjangka selama lima musim dan ia akan digaji 30 juta euro (Rp470 miliar) per tahunnya. Dari konferensi pers Barca jelang laga vs Real Madrid, rekan setim Neymar, Luis Suarez, juga sudah menyatakan akan mendukung apa pun keputusan yang diambil Neymar.

© INDOSPORT
Selebrasi Neymar pasca mencetak gol ke gawang David De Gea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Neymar pasca mencetak gol ke gawang David De Gea.

Sedangkan untuk mengganti kekosongan yang ditinggalkan Neymar nantinya, Barca sudah membujuk PSG untuk melepaskan Angel Di Maria. Tawaran ini disambut hangat Les Parisiens yang bersedia memasukkan Di Maria dalam proses transfer, juga untuk menghindari pajak dan pengaktifan klausul, sebagaimana yang dilansir Mirror.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederetan rumor transfer yang beredar pada hari ini, Sabtu (29/07/17):

Arsenal

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Arsenal belum menyerah untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Penawaran terakhir dari The Gunners adalah dana sebesar 50 juta euro (Rp783 miliar) untuk memboyong Lemar ke Liga Primer Inggris. Kabar dari L'Equipe menyatakan, Monaco yang urung menjual pemainnya mulai tergoda untuk negosiasi, setelah Arsenal menaikkan nilai tawarannya dua kali.

Chelsea

© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: Indosport.comGelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membenarkan bahwa setidaknya ada 10 tim yang menyatakan ketertarikannya pada Renato Sanches. Chelsea menjadi tim terbaru yang mulai mengincar pemain 19 tahun ini, menurut kabar dari Gazzetta dello Sport. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahkan telah meminta informasi terkait Sanches kepada Carlo Ancelotti usai laga persahabatan pada Selasa (25/07/17) lalu.

AS Roma

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Marca melaporkan bahwa AS Roma masih berupaya memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City. Pihak Roma bersedia menaikkan tawaran hingga 35 juta euro. Namun jika The Foxes masih belum luluh juga, mereka akan mengalihkan perburuan ke gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Manchester City

© The Sun
Dikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola setelah meresmikan Ederson nantinya. Copyright: The SunDikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola.

Manchester City masih mengantre untuk dapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Daily Mail mengklaim bahwa Pep Guardiola bersedia menggaji pemain Timnas Chile ini dengan bayaran 320 ribu pounds (Rp5,6 miliar) per pekannya, dan belum termasuk bonus lainnya.

Everton

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Selebrasi Olivier Giroud. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty ImagesSelebrasi Olivier Giroud.

Olivier Giroud menjadi rebutan antara Everton dan Marseille. Meski masa depan Giroud di Arsenal masih belum jelas, manajemen The Gunners masih belum yakin apakah akan melepas sang striker.

2.1K