Fellaini ke Galatasaray, Verratti Kian Dekat dengan MU?

Minggu, 30 Juli 2017 14:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Joe.co.uk
Marouane Fellaini dikabarkan akan hijrah ke Galatasaray pada musim depan. Copyright: © Joe.co.uk
Marouane Fellaini dikabarkan akan hijrah ke Galatasaray pada musim depan.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan akan hijrah ke klub asal Turki, Galatasaray, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Ajansspor, minimnya jam terbang yang diberikan kepadanya menjadi salah satu faktor dirinya memutuskan untuk hengkang.

Hal ini pun diperkuat dengan komentar Direktur Olahraga Galatasaray, Cenk Ergun, yang mengonfirmasi akan keinginan klubnya tersebut untuk merekrut Fellaini. Bahkan, dirinya telah melakukan pembicaraan secara personal kepada sang pemain berambut kribo tersebut.

© son dakika haberler
Cenk Ergun, Direktur Olahraga Galatasaray Copyright: son dakika haberlerCenk Ergun, Direktur Olahraga Galatasaray

“Kami memiliki sebuah kejutan untuk posisi di klub kami. Kita telah mengadakan pembicaraan dengan Fellaini,” ucap Ergun dalam konferensi pers.

“Kami membutuhkan pemain seperti Fellaini yang mampu mengontrol lini tengah. Kami sudah melakukan pendekatan, dan sudah sangat dekat,” tambahnya.

Selain itu, kabar akan hengkangnya Fellaini ke Turki dikarenakan Mourinho tengah merombak lini tengahnya saat ini. Hal itu terbukti dengan berbagai rumor yang beredar bahwa Eric Dier dan Fabinho menjadi salah satu target sang arsitek asal Portugal tersebut.

© Claudio Villa/Getty Images
Bintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesBintang Timnas Italia dan Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Salah satu pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pun dikabarkan menjadi opsi utama Mourinho untuk lini tengahnya musim depan. Media asal Italia, Tuttosport mengabarkan Setan Merah berpeluang besar untuk mendaratkan Verratti pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan agen sang pemain, Mino Raiola, telah kenal dekat dengan beberapa penggawa Setan Merah, seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Sebelumnya Mourinho juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain, perihal kemungkinan akan hengkang ke Old Trafford Stadium.

Namun, untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia itu Setan Merah diyakini harus mengeluarkan dana setidaknya 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk dapat mengeluarkannya dari Kota Paris.

2.9K