Liga 1 Indonesia

Bareng Mantan Bos, Legenda Man United Asyik Nonton PS TNI di Pakansari

Senin, 31 Juli 2017 00:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Ada pemandangan berbeda di pekan ke-17 Liga 1. Bagaimana tidak dalam laga PS TNI menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sosok Gary Neville menjadi pemandangan menarik di tribun Stadion dalam laga ini.

Neville tampak duduk di jajaran bangku VIP Stadion Pakansari. Dia duduk berdampingan bersama pemilik Valencia, Peter Lim. 

© Zainal Hasan/Indosport
Gary Neville tertangkap kamera tengah menyaksikan laga PS TNI melawan Semen Padang. Copyright: Zainal Hasan/IndosportGary Neville tertangkap kamera tengah menyaksikan laga PS TNI melawan Semen Padang.

Peter sendiri sempat memberikan kesempatan untuk Gary untuk melatih Valencia. Namun, nasib baik belum berpihak kepadanya.

Saat ditanya akan tujuan kehadirannya, pemain yang aktif sebagai  bek kanan ini mengaku hanya menikmati sepakbola Indonesia. Bagi salah satu pemain legendaris Man United ini, sepakbola di Indonesia memiliki talenta yang bagus.

"Saya menikmati sepakbola di sini. Saya sudah hampir tiga pekan di Indonesia dan selama ini saya menyaksikan sepakbola  dan saya lihat ada yang bagus," ucap Neville, Minggu (30/07/17).

"Saya senang menikmati sepakbola di seluruh dunia," tambah dia.

Selama di Indonesia, Neviile sendiri setidaknya sudah melihat beberapa klub bertanding. Sebelumnya dia sempat menyaksikan laga Bali United melawan PSM Makassar.

© PT LIB
Aksi penyelamatan Jandia Eka Putra. Copyright: PT LIBAksi penyelamatan Jandia Eka Putra saat melawan PS TNI.

"Saya sudah melihat Semen Padang, PS TNI, Bali United dan PSM Makassar. Saya baru melihat dua pertandingan saja. Sebab saya akan segera kembali ke Inggris," tutup dia.

Laga PS TNI melawan Semen Padang sendiri berakhir dengan keunggulan tuan rumah. Dua gol Erwin Ramdani di babak pertama hanya bisa dibalas Agung Prasetyo di babak kedua.

3K