Hasil Lengkap: Kalah dari Sevilla, Arsenal Angkat Trofi

Senin, 31 Juli 2017 03:47 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Arsenal vs Sevilla. Copyright: © Indosport.com
Arsenal vs Sevilla.

Arsenal memang dipermalukan oleh Sevilla dengan skor 1-2 dalam ajang Emirates Cup 2017. Kendati demikian, tim besutan Arsene Wenger masih berhasil mempertahankan gelar juara yang diraih olehnya.

Dengan hasil ini, maka The Gunners berhasil memuncaki klasemen yang diikuti oleh empat tim tersebut dengan mengumpulkan 9 poin sama seperti Sevilla.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadion, Senin (31/07/17) dini hari WIB, duel sengit sudah terjadi sejak menit pertama.

Kendati bermain sebagai tim tamu, Sevilla memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol. Namun, skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, para pendulung tuan rumah yang memadati Emirates Stadion sempat dikejutkan oleh gol yang dilesatkan oleh pemain Sevilla, Correa di menit 49. 0-1 untuk Sevilla.

Tertinggal, Arsenal berusaha untuk bangkit. Hasilnya, pendukung tuan rumah kembali bersorak ketika l Alexandre Lacazette mampu membobol gawang Sevilla. Skor berubah menjadi 1-1.

Malapetaka terjadi ketika Steven N'Zonzi mencetak gol dari jarak jauh. Skor 1-2 untuk kemenangan Sevilla pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di pertandingan lainnya, RB Leipzig mampu menumbangkan Benfica dengan skor 2-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Marcel Halstenberg and Marvin Compper.

Berikut ini highlight pertandingan Arsenal vs Sevilla:

1.7K