Valeranga 0-3 Man United: Setan Merah Perkasa di Oslo

Senin, 31 Juli 2017 01:56 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Babak Pertama

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Man United, Jose Mourinho pun menurunkan Maroaune Fellaini sejak menit awal. Sebelumnya, gelandang asal jangkung asal Belgia tersebut digosipkan akan hengkang ke Galatasaray.

Pertandingan memasuki menit 14, Paul Pogba berpeluang membawa Setan Merah memimpin. Namun, bola hasil sepakannya masih mengenai tiang gawang Valerenga.

Usaha tim tuan rumah menggempur pertahanan Valerenga membuahkan hasil. Satu menit menjelang turun minum, Marouane Fellaini mampu membobol gawang tim tuan rumah. Skor 0-1 untuk Setan Merah.

Valerenga berusaha untuk bangkit. Namun, skor 0-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Unggul 0-1, Mourinho mengganti semua pemainnya di babak kedua. Meski demikian, Setan Merah masih terlalu tangguh untuk Valerenga.

Menit 48, pemain yang baru masuk di babak kedua, Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang yang dibeli dari Everton itu membuat Setan Merah unggul dengan skor 2-0.

Valeranga berusaha memberikan perlawanan di pertengahan babak kedua. Tiga menit kemudian, giliran McTominay membobol gawang Veleranga. Ini merupakan gol pertamanya di tim senior Man United.

Setan Merah berhasil menciptakan sejumlah peluang. Namun, skor 0-3 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan berakhir.

3.6K