6 Nama Pesepakbola Top Ini Mencuat Gantikan Neymar di Barcelona

Selasa, 1 Agustus 2017 04:49 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Infografis Neymar JR Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Infografis Neymar JR

Nama bintang Barcelona, Neymar Jr, terus menghangat di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Brasil itu dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu bahkan siap mengaktifkan klausul jual Neymar seharga 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

© INDOSPORT
Selebrasi Neymar pasca mencetak gol ke gawang David De Gea. Copyright: INDOSPORTNeymar dikabarkan semakin mendekat ke PSG.

Rumor kepindahan Neymar semakin menguat setelah dirinya terlibat perkelahian dengan rekan satu timnya, Nelson Semedo, saat menjalani sesi latihan tur pramusim Barcelona beberapa waktu lalu.Tak hanya itu, The Sun juga melaporkan Neymar sudah tidak kerasan lagi di Barcelona lantaran selalu di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

© dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan. Copyright: dailymail.co.ukNeymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan.

Terbaru, Mundo Deportivo melaporkan bahwa  Neymar tidak kembali ke Spanyol setelah menjalani agenda pramusim di Amerika Serikat. Penyerang 25 tahun tersebut justru terbang ke Qatar, untuk bertemu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. 

Untuk mengantisipasi kepergian Neymar, tim asal Catalan itu telah mengambil langkah mengejutkan. Pihak klub tengah menyiasati dengan mencari pemain-pemain baru yang dinilai cocok menjadi pengganti Neymar. Berikut INDOSPORT telah merangkum 6 pesepakbola top Eropa yang masuk dalam daftar incaran Barcelona.

2.8K