Liga 1

Persib Bandung Selangkah Lagi Datangkan Striker Portugal

Selasa, 1 Agustus 2017 02:59 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

Persib Bandung dalam waktu dekat akan segera kedatangan striker anyar. Tidak hanya satu, namun dua pemain akan merapat ke barisan tim berjulukan Maung Bandung ini.

Akan tetapi, manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar belum bisa membeberkan siapa dua striker anyar yang akan didatangkan tersebut. Yang jelas salah satunya berasal dari Portugal.

"Pokoknya ada lah, asal Portugal nanti datang," ungkap Umuh di Graha Persib.

© Muhamad Ginanjar/INDOSPORT
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Muhamad Ginanjar/INDOSPORTManajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Sementara untuk satu striker lainnya, Umuh tak menampik akan kedatangan Reinaldo Elias da Costa yang sebelumnya bermain untuk PSM Makassar.

"Jadi nantinya kita akan putuskan siapa yang kita pertimbangkan untuk kita ambil," katanya.

Umuh enggan memutuskan pilihannya dengan sepihak. Perlu banyak pertimbangan dari mulai jajaran pelatih hingga manajemen sehingga pembelanjaan yang dilakukan tidak sia-sia.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTStriker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa.

Terlebih saat ini Persib berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan menempati peringkat 14 total raihan 21 poin dari 17 laga yang telah dilalui.

"Tunggu saja, besok mungkin, atau Selasa, Rabulah, nantipun juga ada perkembangan dan saya juga selalu bicarakan karena ini harus dengan Direktur Utama (Glenn Sugita) dengan manajemen yang lainnya,” pungkasnya.

1.3K