Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Dembele Gantikan Neymar, Aurier ke MU?

Rabu, 2 Agustus 2017 14:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Barcelona dikabarkan tengah mengincar wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, pada bursa transfer musim ini. Keinginan La Blaugrana untuk mendatangkan Dembele disinyalir sebagai calon pengganti Neymar, yang akan hengkang ke PSG.

Dilansir dari Independent, manajemen Blaugrana setidaknya akan menggelontorkan dana sebesar 70 juta poundsterling untuk memboyong pemain Timnas Prancis tersebut ke Camp Nou. Pemain berusia 20 tahun itu dinilai sebagai sosok pengganti yang ideal dibanding Philippe Coutinho.

© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund disebut sebagai kandidat peraih Ballon d Or oleh Owen Hargreaves. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesWonderkid Borussia Dortmund disebut sebagai calon pengganti Neymar di Barcelona.

Sementara itu Manchester United kian dekat untuk mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier. Harga 27 juta poundsterling dikabarkan siap dikeluarkan oleh manajemen Setan Merah untuk pemain asal Pantai Gading tersebut.

Namun, kesepakatan antar kedua klub masih terganjal satu masalah besar, yakni pencekalan Aurier untuk masuk ke Inggris. Pencekalan ini bermula dari kasus pemukulan polisi yang terjadi di Paris pada September tahun lalu, seperti dilansir dari Mirror.

© @PSG_English
Caption Copyright: @PSG_EnglishSerge Aurier (kanan), bek kanan PSG.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Rabu (02/08/17).

AC Milan

© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: INDOSPORTMantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri kabarnya mendapatkan tawaran dari Mino Raiola untuk kembali menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Namun kabarnya gaji sang pemain menjadi hambatan untuk Setan Merah mendaratkannya kembali San Siro Stadium, seperti dilansir dari Premium Sport.

Benfica

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesPenyerang Valencia, Alvaro Negredo.

Bomber veteran asal Spanyol, Alvaro Negredo, dikabarkan akan berseragam Besiktas pada musim depan. Dilansir dari EFE, penyerang yang dipinjamkan ke Middlesbrough dari Valencia ini juga tertarik untuk mencoba pengalaman baru, demi tempat utama di Timnas Spanyol.

Inter Milan

© INDOSPORT
Dalbert Henrique, bek Nice Copyright: INDOSPORTDalbert Henrique, bek Nice

La Beneamata kabarnya akan mendaratkan bek milik OGC Nice, Dalbert Henrique. Dilansir dari Nice Matin, sektor lini pertahanan yang kerap kali menjadi kendalan Inter memenangkan pertandingan membuat Spalletti ingin mendatangkan bek tengah tersebut.

Juventus

© Getty Images
Blaise Matuidi saat mengontrol bola. Copyright: Getty ImagesBlaise Matuidi saat mengontrol bola.

Bianconeri kabarnya semakin dekat untuk mendatangkan gelandang PSG, Blaise Matuidi. Dilansir dari Premium Sport, penolakan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh sang pemain membuat peluang Juventus untuk mendapatkan jasanya semakin besar.

Liverpool

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Dilansir dari Mirror, manajemen The Reds dikabarkan akan mengangkut pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar, ke Anfield Stadium. Namun, hal tersebut hanya akan terlaksana bila Coutinho pergi ke Barcelona.

Manchester United

© INDOSPORT
Sergi Roberto. Copyright: INDOSPORTSergi Roberto, gelandang Barcelona.

Setan Merah kabarnya akan mendatangkan gelandang Barcelona, Sergi Roberto. Dilansir dari Daily Star, Mourinho telah melakukan pendekatan kepada agen sang pemain perihal kemungkinan mendatangkan Roberto ke Old Trafford Stadium.

Paris Saint-Germain

© Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Copyright: Thesun.co.ukAlexis Sanchez dikabarkan menjadi target PSG.

Dilansir dari Express, PSG kini tengah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk bintang Arsenal, Alexis Sanchez. PSG kabarnya menjadi yang terdepan, mengalahkan Manchester City yang juga menginginkan jasanya.

1.9K