Klub Kaya Rusia Ingin Rebut Neymar dari PSG?

Kamis, 3 Agustus 2017 04:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zenit St. Petersburg disebutkan juga tertarik untuk merekrut Neymar. Copyright: © Getty Images
Zenit St. Petersburg disebutkan juga tertarik untuk merekrut Neymar.

Pelatih Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini mengakui jika baik dirinya maupun tim besutannya tertarik untuk merebut Neymar dari PSG.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PSG memang bersedia untuk mengaktifkan klausul pelepasan Neymar Jr seharga 222 juta euro atau lebih dari Rp3,4 triliun.

Tidak hanya itu, PSG juga tidak keberatan untuk menggaji Neymar dengan bayaran senilai 30 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp471 miliar setiap musim.

© INDOSPORT
Neymar Jr, pemain bintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar Jr, pemain bintang Barcelona.

Proses transfer ini sudah hampir selesai, namun Zenit tampaknya ingin menjadi pengganggu kepindahan Neymar ke PSG.

Sayangnya, usaha itu hanya sekadar lelucon atau guyonan saja yang dibuat oleh Roberto Mancini. Ia mengakui jika siapapun pasti tertarik untuk mendatangkan pesepakbola dari tanah latin, apalagi pemain sekelas Neymar Jr.

“Ya, kami memang juga ingin membeli Neymar, tapi sayang sekali PSG mengalahkan kami. Hal ini tidak mengherankan, karena banyak klub yang ingin memiliki pesepakbola dari Amerika Latin,” ujar Mancini dilansir Football Italia.

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih anyar Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesPelatih anyar Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini.

“Setiap klub pasti membeli pemain Brasil setiap bursa transfer, kami juga sudah punya kesempatan untuk membeli beberapa pemain muda yang berbakat menjanjikan dan berbakat. Kebetulan, kebanyakan dari mereka berasal dari Argentina,” tambahnya.

Roberto Mancini sendiri merupakan pelatih baru di Zenit St. Petersburg. Ia baru diresmikan pada awal bulan Juni 2017 kemarin. Mancini pernah melambungkan namanya saat membesut Inter Milan pada periode pertamanya, serta klub Liga Primer Inggris, Manchester City.

2.2K