Rekap Rumor Transfer Hari ini: Di Maria ke Barca, Liverpool Lepas Coutinho?

Kamis, 3 Agustus 2017 14:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Philippe Coutinho dikabarkan akan dilepas Liverpool. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho dikabarkan akan dilepas Liverpool.

Angel Di Maria dikabarkan masuk dalam bagian transfer Neymar ke Paris Saint-Germain. Dilansir dari Mundo Deportivo, selain Di Maria terdapat Marco Verratti, Julian Draxler, hingga Rabiot yang akan ditukar tambah untuk mendapatkan Neymar dari Barcelona.

Di Maria yang merupakan mantan bintang Real Madrid itu dikabarkan tidak keberatan bila dirinya hengkang ke La Blaugrana. Namun, dirinya hanya ingin mendapatkan tempat utama di bawah skuat Ernesto Valverde.

© Jean Catuffe/Getty Images
Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesGelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Selain itu, uang yang dihasilkan dari penjualan Neymar kabarnya akan digunakan oleh manajemen Barcelona untuk meborong bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Sebelumnya, Jurgen Klopp pernah menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

© Getty Images
Philippe Coutinho mencetak gol kedua lewat tendangan bebas. Copyright: Getty ImagesPhilippe Coutinho, bintang Liverpool.

Dilansir dari Daily Mail, manajemen La Blaugrana kabarnya akan menaikkan harga mereka menjadi 120 juta euro kepada kubu The Reds. Walau begitu, kubu The Reds kabarnya hanya akan melepas sang bintang bila Barcelona bersedia membayar tak kurang dari 130 juta euro.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Kamis (03/08/17).

AC Milan

© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca. Copyright: Marco Canoniero/LightRocket via Getty ImagesStriker AC Milan, Carlos Bacca.

Pasca mendatangkan 10 pemain, kini manajemen Rossoneri dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya untuk ‘melegakan’ tempat yang ada. Dilansir dari Calciomercato, Paletta, Jose Sosa, hingga Carlos Bacca kabarnya akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal

© INDOSPORT
Arda Turan, gelandang serang Barcelona. Copyright: INDOSPORTArda Turan, gelandang serang Barcelona.

The Gunners kabarnya ditawari oleh Barcelona untuk merekrut ‘bintang terlupakan’ asal Turki, Arda Turan. Dilansir dari Sports, minimnya jam terbang di Camp Nou membuat Turan berkeinginan hengkang dari Catalan.

Chelsea

© Indosport
Bek kiri Juventus, Alex Sandro. Copyright: IndosportBek kiri Juventus, Alex Sandro.

Dilansir dari Calciomercatonews, The Blues hingga kini belum menyerah untuk mendatangkan bek kiri milik Juventus, Alex Sandro. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya kini menjadi target utama The Blues, pasca mendatangkan Alvaro Morata.

Everton

© Internet
Caption Copyright: InternetSigurdsson, gelandang serang Swansea City.

The Toffees kabarnya telah sepakat dengan Swansea City perihal transfer gelandang serang mereka, Gylfi Sigurdsson. Pemain asal Islandia tersebut kabarnya dibanderol oleh Everton dengan harga 50 juta poundsterling, seperti dilansir dari Daily Star.

Fiorentina

© Ali Atmaca/Anadolu Agency/Getty Images
Selebrasi Emre Mor. Copyright: Ali Atmaca/Anadolu Agency/Getty ImagesSelebrasi Emre Mor, wonderkid asal Turki.

Sepeninggalan Federico Bernardeschi, La Viola kini kabarnya ingin mendatangkan penyerang sayap milik Borussia Dortmund, Emre Mor. Dilansir dari SportItalia, bintang muda asal Turki tersebut berkeinginan unuk membela Fiorentina di musim depan.

Inter Milan

© nerazzurriale.com
Juventus tengah mencoba tikung Inter Milan terkait transfer Dalbert. Copyright: nerazzurriale.comInter Milan mengincar Dalbert.

Setelah mendatangkan lima pemain anyar, kini La Beneamata kabarnya akan mendatangkan pemain baru mereka yang keenam. Dilansir dari Sky Sports, I Nerazzurri semakin dekat untuk mendapatkan jasa bek sayap OGC Nice, Dalbert.

Manchester City

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesBintang Timnas Chile, Alexis Sanchez.

The Citizens dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendaratkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer kali ini. Selain itu, Daily Mail juga melansir bahwa sang pemain telah meyakinkan rekan satu timnya bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini.

3.1K