Mourinho Bikin Inter Milan Gigit Jari Soal Anthony Martial

Jumat, 4 Agustus 2017 04:29 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi hati yang ditunjukkan Anthony Martial. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi hati yang ditunjukkan Anthony Martial.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial diberitakan telah sepakat bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Kepindahannya masuk dalam satu paket kesepakatan tukar tambah dengan winger Ivan Perisic.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih Setan Merah, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Martial untuk masuk dalam skuatnya.

"Setiap orang memiliki rencananya masing-masing. Rencana saya adalah memiliki skuat yang bagus, bukan hanya tim yang bagus. Beberapa pemain penting kami mengalami cedera dalam waktu yang lama. Skuat kami tidak terlalu besar," tutur Mourinho dikutip dari Espnfc.

© The Sun
Caption Copyright: The SunAnthony Martial tetap dipertahankan Manchester United.

Dengan demikian, maka Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku akan merasakan rotasi di lini depan pada setiap pekan nanti. Apalagi, klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan mengarungi jadwal pertandingan yang padat, di mana mereka akan tampil di ajang Liga Champions.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

" Kami memerlukan pilihan. Kami membutuhkan pemain yang berbeda. (Romelu) Lukaku, Martial, (Marcus) Rashford, mereka semua adalah pemain yang berbeda dan kami membutuhkan semua pemain itu," ujar mantan pelatih Inter Milan itu.

Kini, Mourinho mulai menyiapkan tim untuk melakoni laga kompetitif pertama mereka pada musim 2017-2018.  Anthony Martial dan kawan-kawan dijadwalkan melawan Real Madrid pada partai Piala Super Eropa di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, pada Selasa (08/08/17) mendatang.

4.7K