Liga 1

Persiba Terus Berusaha Pinjam Pemain Persib

Jumat, 4 Agustus 2017 13:26 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Keinginan Persiba Balikpapan meminjam pemain Persib Bandung nampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Manajemen Maung Bandung enggan melepas pemain tersebut.

Meski begitu, Persiba sendiri akan tetap berusaha melakukan pendekatan dengan Persib terkait si pemain. Tim Beruang Madu membutuhkan tambahan pemain berpengalaman untuk mendongkrak performa tim jelang mengarungi putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© twitter.com/persibafc_media
Persiba Balikpapan. Copyright: twitter.com/persibafc_mediaPersiba Balikpapan.

“Katanya Persib masih butuhkan dia, tapi kita masih coba. Tunggu saja, masih proses,” ujar Manajer umum Persiba Ryan Chong.

“Kita memang secara lisan sudah komunikasikan lewat temannya (orang ketiga), Tapi kita lihat lah nanti,”sambungnya.

Soal identitas pemain tersebut, Ryan masih enggan membeberkannya. Karena Persiba masih berusaha merayu pemain tersebut untuk bergabung dengan Beruang Madu.

© media officer
Ismail Haris (kaos biru) saat pamit kepada pelatih dan pemain Persiba Balikpapan. Copyright: media officerIsmail Haris (kaos biru) saat pamit kepada pelatih dan pemain Persiba Balikpapan.

“Untuk posisinya gelandang, tapi nantilah, saya gak bisa komentar lagi. Nantilah klo oke kita umumkan,” ungkapnya.

Ketika disebut nama Hariono gelandang bertahan, Ryan pun hanya tersenyum dan  enggan membeberkannya.

“Saya gak bisa komentar lagi, maaf saya gak bisa,” ucapnya.

Kabar ketertarikan Persiba terhadap Hariono memang berhembus kencang. Apalagi mantan gelandang jangkar tim nasional itu belakangan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

© internet
Hariono tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Persija. Copyright: internetHariono tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Persija.

Kehadiran Hariono dipastikan akan menutup lubang dilini tengah Persiba yang selama ini menjadi salah satu titik lemah tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu.

Apalagi dalam skuat yang ada, Persiba belum memiliki gelandang jangkar berpengalaman. Hanya dua pemain muda, Bryan Cesar dan Hendra Sandi yang minim pengalaman.