Resmi ke PSG, Neymar Lakukan 'Ritual' Aneh

Sabtu, 5 Agustus 2017 09:47 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Neymar dalam konferensi pers di PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar dalam konferensi pers di PSG.

Neymar resmi menjadi pemain termahal di dunia setelah bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Ia diboyong dengan harga fantastis mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun dari klub lamanya, Barcelona.

Kemarin, penyerang berusia 25 tahun ini pun mendapat sambutan yang luar biasa saat diperkenalkan ke penggemar setia Les Parisien. Mereka menyalakan flare berwarna merah, biru, dan putih sambil mengelu-elukan nama Neymar di luar Stadion Parc des Princes.

Kehebohan penyambutan pemain berkebangsaan Brasil ini pun ternyata tak berhenti sampai di situ. Berdasarkan video terbaru yang diunggah rekan setim Neymar di PSG, Marco Verratti, terlihat bahwa sang pendatang baru sedang menjalani 'ritual' aneh.

Pasalnya, dalam video yang diunggah gelandang 24 tahun itu di Instagram, terlihat Neymar sedang bernyanyi sambil menari-nari di atas kursi. Ia pun terlihat amat bersemangat kala beraksi diiringi alunan musik samba.

 

Bienvenu fenomeno @neymarjr

A post shared by Marco Verratti (@marco_verratti92) on

Dilansir dari Goal Spanyol, ritual kocak tersebut adalah bagian dari momen "ospek" alias pesta penyambutan yang dilakukan Neymar bersama kawan-kawan barunya di PSG. 

Pemain bernomor punggung 10 ini pun langsung disambut dengan gemuruh tawa dan tepuk tangan dari rekan-rekan barunya yang sepertinya cukup menikmati penampilan Neymar. Dalam caption foto tersebut, Verratti pun mengucapkan selamat datang kepada sang pemain yang disebutnya sebagai "fenomena".

 

Merci Muchas gracias Thanks Obrigado @flacojp27 🤙🏽✌🏽

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Sebagai informasi, setelah resmi diperkenalkan, kemungkinan besar Neymar akan memulai debutnya dengan PSG pada pertandingan pertama Ligue 1 2017-18 menghadapi Amiens SC, Sabtu (05/08/17) hari ini. Tentunya hal ini patut dinanti, terutama oleh para penggemar yang sudah tidak sabar lagi melihat performa sang pemain termahal di dunia.

2.6K