Resmi Pindah ke PSG, Griezmann 'Sindir' Neymar

Sabtu, 5 Agustus 2017 18:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid.

Mega transfer yang terjadi antara bintang Timnas Brasil, Neymar, masih menjadi perbincangan hangat untuk para pencinta sepakbola. Hal tersebut tak lepas dari besarnya nilai transfer sang pemain yang mencapai 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

© INDOSPORT
Neymar saat diperkenalkan sebagai pemain PSG. Copyright: INDOSPORTNeymar saat diperkenalkan sebagai pemain PSG.

Namun nyatanya, tidak hanya para pencinta sepakbola saja yang turut ‘memanaskan’ transfer tersebut. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pun turut serta ‘memanaskan’ situasi dengan sebuah cuitannya yang penuh dengan semiotika.

Melalui Twitter pribadinya, @AntoGriezmann, penyerang asal Prancis itu mengunggah sebuah foto domba, dengan bayangan serigala di belakangnya. Cuitan tersebut dilakukannya sehari pasca pengumuman resmi Neymar ke PSG.

Dalam unggahannya tersebut, pemain berusia 26 tahun itu tidak menuliskan sebuah kata satupun. Dirinya hanya memberikan emoji berpikir, seakan-akan mengacu kepada transfer Neymar ke PSG.

Para warganet pun banyak yang menganggap bahwa cuitan tersebut bermaksud untuk ‘menyindir’ Neymar yang hijrah ke PSG. Neymar yang selama ini dikenal sebagai seorang yang alim, tak kuasa menahan jati dirinya di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Serigala pun diartikan sebagai sosok asli dari Neymar.

“Serigala dengan pakaian domba: Neymar,” ucap seseorang dengan akun @GAGA_PawsUpXO.

“Ini soal Neymar yang ingin pergi dari bayang-bayang Lionel Messi,” ucap seseorang dengan akun @Xoxoitsjeff.

“Griezmann lagi mengejek Neymar,” ucap seseorang dengan akun @BIueCityzens.

5K