Lampard dan Gerrard 'Remehkan' Arsenal di Liga Primer Inggris 2017/18

Senin, 7 Agustus 2017 11:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris. Copyright: © HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris.

Beberapa hari lagi Liga Primer Inggris musim 2017/18 akan segera dimulai. Dua legenda Tim Nasional (Timnas) Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard memberikan prediksinya terkait persaingan empat besar di Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Menariknya, Lampard dan Gerrard sepakat tidak menyebutkan nama Arsenal dalam persaingan empat besar Liga Primer 2017/18. Padahal, Arsenal baru saja merengkuh gelar juara Community Shield 2017 setelah mengalahkan juara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea. 

© INDOSPORT
Kegembiraan para pemain Arsenal setelah Olivier Giroud berhasil mengakhiri tendangan penalti dengan mulus. Copyright: INDOSPORTArsenal diprediksi bakal terlempar dari persaingan gelar juara Liga Primer Inggris.

Menurut Lampard, Chelsea akan mampu mempertahankan gelar yang mereka dapatkan di musim lalu. Selain Chelsea, ia meramalkan Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United akan bersama The Blues di peringkat empat teratas. Lampard juga mengungkapkan alasan tidak memasukan nama Liverpool dalam daftar jagoannya tersebut.

"Saya menyukai Liverpool, saya suka menonton mereka, saya menyukai Klopp, kepribadiannya dan cara mereka bermain. Saya hanya berpikir bahwa selama musim ini mereka akan membutuhkan sesuatu yang lebih dan itulah mengapa mereka tidak masuk kedalam list empat besar saya,” ungkap Lampard dikutip dari Metro.

© INDOSPORT
Para pemain Chelsea tampak lesu melihat Thibaut Courtois gagal memasukan bola lewat tendangan penalti. Copyright: INDOSPORTChelsea diprediksikan akan mampu mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2017/18

Sementara itu, legenda Liverpool, Steven Gerrard, memperkirakan klub lamanya akan masuk ke dalam persaingan empat besar. Menurutnya, Liverpool akan bersaing ketat dengan Manchester City, Manchester United, dan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris 2017/18.

“Tahun lalu melawan enam besar, mereka luar biasa dan mereka kuat selama pramusim. Saya pikir Klopp mungkin memiliki beberapa kartu di lengannya (dalam hal transfer). Saya pikir Liverpool adalah kekuatan,” ujar Gerrard.