Philippe Coutinho Antusias ke Barcelona

Senin, 7 Agustus 2017 03:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho dikabarkan bersedia bergabung ke Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho dikabarkan bersedia bergabung ke Barcelona.

Barcelona memang telah lama mengincar Philippe Coutinho sejak musim panas lalu. Bahkan, setelah kini mereka kehilangan Neymar Jr yang memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), tentunya Barca semakin antusias untuk mendatangkan pemain berdarah Brasil tersebut.

Blaugrana yang mendapat dana segar dari penjualan Neymar tentu berani membayar Coutinho dengan harga yang cukup tinggi, namun tidak setinggi Neymar pastinya.

© twitter@PSG_inside
Jersey Neymar Copyright: twitter@PSG_insideNeymar Jr telah resmi bergabung ke PSG.

Menurut laporan dari Express, El Barca telah menawarkan dana sebesar 72 poundsterling atau lebih dari Rp1,25 triliun demi memboyong Coutinho ke Camp Nou.

Juara Liga Champions lima kali itu mendapat dana sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,4 triliun hasil dari penjualan Neymar ke PSG.

© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesGelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho.

Menariknya lagi, pemain berusia 25 tahun ini juga dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Hanya saja, sang pemilik klub Coutinho, Liverpool enggan untuk melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut. Pastinya, Barca tidak akan menyerah untuk mendatangkan pemain incarannya tersebut. Dengan kata lain, saga transfer saat ini akan beralih dari Neymar ke Coutinho.

4.7K