Aniaya Pengunjung Bar, Diego Michiels Ditetapkan Jadi Tersangka

Selasa, 8 Agustus 2017 15:00 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek Borneo FC, Diego Michiels. Copyright: © Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek Borneo FC, Diego Michiels.

Pemain sepakbola penuh kontroversi, Diego Michiels, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Ia diduga memukul pengunjung bar di Kemang, Jakarta Selatan, pada bulan Mei kemarin.

Kapolsek Mampang, Kompol Moch Safi'i mengonfirmasi hal tersebut. Mantan kekasih aktris cantik Nikita Willy itu dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang tindakan penganiayaan.

"Kami sudah tetapkan sebagai tersangka," kata Moch Safi'i dikutip dari kompas.com.

Menurut pengakuan Diego, saat itu pemain Borneo FC tersebut berselisih paham dengan korban di Eastern Promise. Dipengaruhi oleh efek alkohol, ia dilaporkan memukul korban dengan tangan kosong dan gelas.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi kekesalan Diego Michiels saat dikartu merah. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTEkspresi kekesalan Diego Michiels saat dikartu merah.

"Dia tidak mengaku, alasannya karena tangannya luka kan. Tidak apa-apa, kami tidak membutuhkan pengakuan dia karena bukti sudah jelas kok," sambung Moch Safi'i.

Kabar ini tentu bisa menggangu persiapan Borneo FC dalam mengarungi kerasnya Liga 1 putaran kedua. Kabar terakhir, Diego Michiels bisa lepas dari jerat hukum jika korban mau berdamai dan mencabut laporan.

662