Ketika Gerrard 'Dukung' Man United Juara Liga Primer Inggris

Selasa, 8 Agustus 2017 22:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Tentu, kita mengenal Steven Gerrard sebagai seorang legenda sepakbola Liverpool. Mantan kapten Timnas Inggris itu terkenal akan keloyalitasannya saat dirinya masih aktif bermain sebagai pesepakbola.

Dibesarkan di Kota Liverpool, tentunya Gerrard sangat mendukung klub kebanggaan Kota Merseyside tersebut. Dirinya bahkan tampil totalitas ketika Liverpool bertanding melawan musuh abadinya, Manchester United, di atas lapangan.

Namun kini, pria berusia 37 tahun itu mengungkapkan pernyataan mengejutkan perihal kemungkinan siapa jawara Liga Primer Inggris musim 2017/18 mendatang. Alih-alih mendukung mantan klubnya, Gerrard justru memilih Man United sebagai klub yang berpotensi menjuarai Liga Primer Inggris nantinya.

“Man United sudah pasti berpotensi menjuarai Liga Primer Inggris,” ucapnya dikutip Metro.

© Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty Images
Caption Copyright: Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty ImagesSteven Gerrard, legenda Liverpool.

“Romelu Lukaku merupakan pencetak gol yang sudah terbukti di Liga Primer Inggris, sedangkan Nemanja Matic merupakan pembelian yang luar biasa,” tambahnya.

“Hanya masalah waktu saja hingga pada akhirnya Mourinho berhasil menyusun kembali serpihan-serpihan untuk membuat Man United lebih kuat, dan mampu bersaing di papan atas klasemen liga,” tutupnya.

© INTERNET
Paul Scholes dan Steven Gerrard. Copyright: INTERNETSteven Gerrard (kanan) ketika berhadapan dengan Paul Scholes, legenda Man United.

Manchester United sendiri nantinya akan menjalani laga Piala Super Eropa di Philip II Arena, Makedonia, sebagai perwakilan dari jawara Liga Europa. Setan Merah akan bertemu lawan tangguh, Real Madrid, sebagai perwakilan jawara Liga Champions pada Rabu (09/08/17) dini hari WIB nanti.