MU Incar Stefano Lilipaly?

Selasa, 8 Agustus 2017 16:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly. Copyright: © Getty Images
Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly.

Pimpinan klasemen sementara Liga 1, Madura United (MU), dikabarkan tengah menjalin komunikasi intens dengan salah satu pemain naturalisasi Indonesia. Meski sudah bertabur bintang, nyatanya manajemen Laskar Sape Kerrap belum puas dengan skuat yang ada.

Presiden Madura United, Achasanul Qosasi, membenarkan bahwa timnya sedang mengincar salah satu pemain naturalisasi. Namun, pria kelahiran Sumenep, Jawa Timur itu masih enggan membuka tabir nama pemain yang dimaksud.

© achsanulqosasi.com
Achsanul Qosasi. Copyright: achsanulqosasi.comAchsanul Qosasi.

"Saat ini ada pemain naturalisasi yang sedang menjalin komunikasi intens," ujar Achsanul Qosasi dilansir dari beritajatim.com

Sejauh ini, belum ada bocoran seputar nama pemain yang menjadi incaran Madura United. Namun beredar kabar pemain naturalisasi tersebut adalah Stefano Lilipaly. Perbincangan pemain yang merumput untuk klub kasta kedua Liga Belanda, SC Cambuur ini sudah cukup ramai di berbagai media sosial suporter selama dua hari terakhir.  

© EPA/Luong Thai Linh
Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Copyright: EPA/Luong Thai LinhStefano Lilipaly dikabarkan diincar Madura United.

Posisi gelandang memang tengah menjadi prioritas Madura United guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi putaran kedua Liga 1. Maklum, pasca ditinggalkan Dane Milovanovic, lini tengah menjadi titik paling lemah dalam permainan Madura United.

Jika rencana MU ini terwujud, maka duet di lini tengah semakin mapan dengan kehadiran pemain yang sudah terlebih dahulu bergabung seperti Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Cameron Watson, Khairullah Abdelkbir dan Asep Berlian.
 

4